Pogba Jadi Incaran Madrid, MU Patok Banderol Sebesar Ini


RIAU24.COM –  Tanda-tanda bakal berpindahnya winger Manchester United, Paul Pogba ke Real Madrid, makin kuat. Hal itu setelah perwakilan Madrid mulai melakukan pembicaraan dengan manajemen Setan Merah.

Meski masih berencana mempertahankan sang pemain, namun MU masih membuka peluang bagi klub lain yang ingin mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

BACA JUGA : Bikin Kaget, Punggawa MU Ini Juga Dikabarkan Bakal Pindah

Seperti dilansir AS, Kamis 16 Mei 2019, MU baru bersedia melepas Pogba, bila ada yang mau menebus dengan harga 170 juta euro atau setara Rp2,7 triliun. Namun, Los Blancos kabarnya harus bersedia menebus 90 juta euro.

Pasalnya, selain harga tebusan yang tinggi, gaji Pogba yang selangit juga jadi pertimbangan Madrid. Pasalnya, Pogba dikabarkan ingin menjadi pemain yang digaji paling mahal di dunia, dengan nominal 575 ribu euro atau sekitar Rp 9 miliar per pekan. Angka tersebut hampir dua kali lipat lebih tinggi dibanding yang diterimanya dari United sebesar 290 ribu euro.

Sebagai penawaran, Madrid dikabarkan siap melakukan transaksi cash ditambah pemain, yaitu Toni Kroos atau Gareth Bale, untuk mengurangi biaya transfer. Namun MU dikabarkan tidak tertarik dengan dua pemain itu.

Dilansir republika, Kamis 16 Mei 2019, di tengah keinginan Pogba hengkang ke Bernabeu, Madrid dikabarkan telah sepakat untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Bila kedua pemain itu benar-benar pindah ke Santiago Bernabeu, dapat diprediksi betapa perkasanya Madrid pada musim depan. ***



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1558022261Pogba-Jadi-Incaran-Madrid-MU-Patok-Banderol-Sebesar-Ini-
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...