Pilkada Rohul 2020, Rasmin Damri Daftar Penjaringan PKS dan PAN


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Kader partai Gerindra kabupaten Rokan Hulu, Rasmin Damri Lubis, meramaikan bursa bakal calon bupati Rokan Hulu 2020. Ia sudah mendaftar ke beberapa partai politik, seperti PKS dan PAN Rohul.

Rasmin Damri Lubis merupakan junior Ustaz Abdul Somad (UAS) di Al Azhar Mesir, yang juga pemilik Pesantren Al Kahfi di Rokan Hulu.

“Alhamdulillah saya mengambil formulir mendaftar di PAN untuk ikut bertarung sebagai bakal calon wakil bupati Pilkada Rokan Hulu. Sebelumnya saya juga sudah mendaftar ke PKS” ujar Rasmin.

Ia menjelaskan, keinginannya maju menjadi Bacawabup karena ingin membawa semangat mengembalikan Rokan Hulu kepada jati dirinya yang sudah diberi julukan sebagai Negeri Seribu Suluk.

“Kita ingin sejatinya Rohul menjadi negeri dimana masalah-masalah yang berkaitan dengan agama, apakah sifatnya pendidikan agama yang digerakkan oleh lembaga-lembaga pendidikan seperti pesantren, madrasah, surau suluk, maupun kegiatan keagamaan lainnya,” jelas Rasmin.

“Selanjutnya, fokus kita adalah segala hal yang berkaitan dengan agama dan tentunya hal itu bukan hanya untuk agama Islam saja, namun juga untuk agama lain yang ada di Rokan Hulu,” cakapnya lagi.

Selain PKS dan PAN, ia juga berencana ikut penjaringan di PKB dan PPP.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/11/14/pilkada-rohul-2020-rasmin-damri-daftar-penjaringan-pks-dan-pan/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...