Pilkada Pelalawan 2020 Tengku Lukman Jaafar Harap Pelalawan Dipimpin Tokoh Muda dan Putera Asli Daerah


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Menyongsong Pilkada Kabupaten Pelalawan yang akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang, tokoh masyarakat Pelalawan H. Tengku Lukman Jaafar, berharap besar adanya gebrakan dari calon pemimpin Pelalawan periode 2019-2024.

Kepada CAKAPLAH.com, Tengku Lukman yang juga mantan Sekretaris Daerah Provinsi Riau itu berharap sosok pemimpin Pelalawan ke depannya adalah tokoh muda dan putera asli daerah.

“Bagi tokoh-tokoh Pelalawan yang muda-muda, silahkan ikut bersaing kalau ada kemampuan dan finansial. Juga berharap putera daerah terbaik yang maju,” kata Tengku Lukman, Rabu (12/6/2019).

Ia juga meminta, kepada masyarakat agar memperhatikan putra daerah yang akan maju pada Pilkada Pelalawan tersebut.

“Pilihlah putra daerah terbaik, saya memang nasionalis, tapi untuk kepala daerah ini, ada nilai tertentu yang kalau dapat bupatinya itu putra daerah. Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung,” cakapnya lagi.

Disinggung mengenai nama dari sejumlah bakal calon yang ada, Tengku mengaku tak mengenalnya akan tetapi ia sangat berharap putra daerah Pelalawan yang akan memenangkan kontestasi tersebut.

“Terus terang saja di sana (Pelalawan) terdapat berbagai macam suku, untuk itu saya berharap putra daerahlah yang bisa memenangkannya, kan bangga kita kalau putra daerah yang jadi bupati,” tukasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/06/12/tengku-lukman-jaafar-harap-pelalawan-dipimpin-tokoh-muda-dan-putera-asli-daerah/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...