Pilkada 2020, PKS Bidik Kemenangan 60 Persen


(CAKAPLAH) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan bisa memenangkan 60 persen Pemilihan Kepala Daerah 2020. Target tersebut merupakan salah satu hasil rekomendasi Rapat Koordinasi 2019 PKS yang digelar empat hari ke belakang.

“PKS mencanangkan target pemenangan 60 persen dalam Pilkada serentak yang dilaksanakan di 270 kabupaten/kota pada 2020,” ujar Sekretaris Jenderal PKS Mustofa Kamal di Jakarta Selatan, Sabtu (16/11).

Untuk mencapai target tersebut, Mustofa menerangkan PKS akan mau bekerja sama dengan seluruh partai politik dan segala elemen masyarakat.

Selain memenangkan Pilkada 2020, dalam rakornas, PKS juga memutuskan akan memperkuat komitmennya dalam merealisasikan janji-janji politik yang dijual pada Pemilu 2019 lalu.

Janji tersebut salah satunya berkaitan dengan pembebasan pajak sepeda motor berkapasitas mesin kecil, mewujudkan SIM seumur hidup, membebaskan pajak penghasilan bagi yang berpenghasilan kurang dari Rp8 juta, serta memperjuangkan RUU Perlindungan Ulama, Tokoh Agama dan Simbol Agama.

Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan ketiga janji tersebut akan diupayakan melalui pembahasan Program Legislasi Nasional (Prolegnas) di DPR.

“Jadi kami akan mengajukan keempatnya sebagai Program Legislasi Nasional di lima tahun ke depan ini. Mudah-mudahan menjadi prioritas di tahun depan ya. Tapi kalau tidak tahun depan asal yang penting dalam lima tahun ini kami akan perjuangkan,” jelas Sohibul.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/11/17/pilkada-2020-pks-bidik-kemenangan-60-persen/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...