Pilkada 2020 Ingin Majukan Kuansing, Aherson Mendaftar ke Sejumlah Partai


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Selain bupati dan wakil bupati petahana, serta keluarga bupati dua periode Sukarmis, nama-nama baru bakal calon bupati Kuantan Singingi (Kuansing) mulai bermunculan untuk Pilkada periode 2020-2024 mendatang. Salah satunya Aherson.

Aherson mengaku bahwa saat ini dirinya sudah mendaftar ke beberapa partai politik selain Demokrat yang merupakan partai yang membesarkan namanya.

“Alhamdulillah saya daftar di Gerindra dan partai saya sendiri Demokrat. Sebelumnya saya sudah mendaftar ke Nasdem dan telah melalui tahapan wawancara. Semoga saja niat baik saya untuk maju didukung dengan partai politik sebagai perahu,” kata Aherson.

Pria yang pernah menjabat anggota DPRD Kuansing dan terakhir menjabat anggota DPRD Riau ini mengaku bahwa alasan dirinya ingin maju adalah karena ingin membangun kampung halamannya.

“Kalau kita diberikan amanah oleh partai politik kita siap untuk Pilkada Kuansing. Makanya kita daftar, nanti akan ada seleksi di partai maka partai yang akan tentukan. Setelah dapat amanah baru bicara visi dan misi,” cakap Aherson lagi.

Menurut Aherson, sebenarnya terhadap kondisi Kuansing saat ini semua calon ingin sejahterakan Kuansing.

“Namun harus ada formula yang pas untuk masayarakat. Kalau kurang pas nanti bisa jadi itu tidak maju malah mundur. Saya pengalaman pernah DPRD di Kuansing dan Riau serta lainnya, tentu pengalaman dan formulasi itu yang akan saya bawa untuk Kuansing. Tidak ada tujuan saya untuk maju di Pilkada Kuansing selain dalam rangka ingin memajukan Kuansing,” tukasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/11/16/ingin-majukan-kuansing-aherson-mendaftar-ke-sejumlah-partai/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...