Persilahkan Cavani Ambil Penalti, Neymar Berhenti Bermusuhan?


RIAU24.COM – Kamis 12 Desember 2019, Dua pemain PSG yakni Edinson Cavani dengan Neymar sempat dianggap ‘bermusuhan’. Hal itu gara-gara peristiwa rebutan penalti antara Cavani dengan Neymar di tahun 2017.

Baca Juga: Erling Haaland Mengamuk Lihat Liverpool Menang di Markas Salzburg

Dilansir dari Detik, ada peristiwa menarik yang terjadi antara Cavani dan Neymar. Saat PSG berhasil menang 5-0 atas Galatasaray di Parc des Parc des Princes pada matchday terakhir Grup A, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB, Neymar tampak memberikan bola langsung ke Cavani.

Hal itu terjadi setelah wasit menunjuk titik putih akibat Mbappe dilanggar Ryan Donk, Neymar terlihat langsung memberikan bola ke Cavani. Pertandingan itu diakhiri dengan lima gol lewat Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Mauro Icardi, dan Pablo Sarabia.

Baca Juga: Dijuluki yang Paling Seram di Bumi, Mike Tyson Malah Sebut Petinju Ini Tiada Duanya

Kejadian tersebut langsung jadi buah bibir, sebab dua musim lalu, mereka berebut menendang penalti ketika lawan Olympique Lyon di Liga Prancis. Akibat insiden tersebut Cavani dan Neymar dikabarkan sempat ‘bermusuhan’. Hanya saja tindakan Neymar tadi malam bukti bahwa hubungan dengan Cavani membaik.

Pujian langsung dilontarkan Thomas Tuchel. Dirinya menyebut mantan pemain Santos tersebut kini punya pengaruh positif bagi tim. “Itu sikap yang bagus. Semua orang bisa melihat, Ney sangat sensitif. Dia memberikan bola kepada Edi dan itu adalah pertanda yang baik untuk tim,” kata Tuchel dilaporkan Yahoo Sport.

“Neymar sudah menunjukkan peran yang sangat penting sejak menghadapi Montpellier (laga pada hari Sabtu). Dia punya peran penting bagi kami dan dia semakin baik,” sambung Tuchel.

“Dia bekerja keras hari ini, memenangkan banyak bola dan bermain dengan baik. Dia telah menemukan bentuk permainannya. Sekarang menjadi lebih mudah baginya. Cavani belum menemukan ritme tersebut. Itu kesalahan saya dan karena cederanya. Penting baginya untuk mencetak gol. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan kepercayaan diri dan saya sangat bahagia untuknya,” sebut pelatih asal Jerman ini mengenai gol Cavani yang merupakan penyerang Timnas Uruguay. (Riki)



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1576117338Persilahkan-Cavani-Ambil-Penalti-Neymar-Berhenti-Bermusuhan
قالب وردپرس

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...