Persaingan Makin Ketat, Pendaftar CPNS Bengkalis Sudah Tembus 207 Peserta


RIAU24.COM – BENGKALIS- Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis mengatakan, sejak diumumkan pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis 14 November 2019 lalu. Saat ini, sudah 207 peserta yang mendaftar dalam jaringan (daring) atau secara online.

BACA JUGA : Iuran BPJS Kesehatan Naik, Ketua MUI Bengkalis Minta Pelayanan Harus Ditingkatkan

“Hingga hari ini sudah ada 207 pendaftar, dan mulai hari ini untuk verifikasi berkas sebagai antisipasi semakin banyaknya yang mendaftar, karena diperkirakan akan semakin meningkat jumlah peserta yang akan mengikuti,” ucap Kepala BKPP Kabupaten Bengkalis, Djamaludin, A.P, M.Si kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Senin 18 November 2019.

BACA JUGA : Diduga Sebagai Penjemput Narkoba di Laut, Tiga Warga Jangkang Bengkalis Ditangkap

Masih kata Kepala BKPP Bengkalis ini, penerimaan pendaftaran daring akan dibuka hingga 28 November 2019 mendatang.

Disamping itu, BKPP Kabupaten Bengkalis, merencanakan pelaksanaan tes tetap dilaksanakan di Kabupaten Bengkalis. Sedangkan pelaksanaan tes bagi peserta yang mengikuti seleksi CPNS ini, akan digelar Februari 2020 mendatang, sebagaimana yang telah ditetapkan dan dijadwalkan.

“Kami rencanakan untuk proses tes akan dilaksanakan di Bengkalis di Balai Diklat. Akan tetapi akan dilihat sarana dan prasarananya. Kalau nanti tidak memungkinkan, maka akan dilakukan di tempat yang lain,” ujar Djamaludin.

Diketahui, Kabupaten Bengkalis tahun 2019 ini memperoleh jatah 83 lowongan CPNS, terdiri dari formasi tenaga kesehatan dan tenaga teknis lainnya, sedangkan tenaga guru nihil.

Lowongan tenaga kesehatan yang diterima sebanyak 39 orang, sementara tenaga teknis yang diterima sebanyak 44 orang. (R24/Hari)



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1574065107Persaingan-Makin-Ketat-Pendaftar-CPNS-Bengkalis-Sudah-Tembus-207-Peserta
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...