Pernyataan Mengejutkan Klopp Jelang Duel Liverpool Kontra Bournemouth


(CAKAPLAH) – Liverpool berpeluang besar mengklami juara paruh musim Premier League 2019/2020. Memasuki pekan ke-16, ini berarti tinggal tiga pekan lagi menuju setengah musim pertama. Sementara itu, The Reds masih kokoh di puncak klasemen dengan rekor belum terkalahkan.

Mohamed Salah cs saat ini masih duduk nyaman di puncak klasemen dengan torehan 43 poin. Catatan ini unggul delapan poin dari Leicester City di posisi kedua, dan unggul 11 poin dari Manchester City di peringkat ketiga.

Dengan jarak yang cukup lebar, Liverpool punya kans besar menyandang status juara paruh musim. Di sisi lain, memasuki Desember jadwal setiap tim akan menjadi padat. Oleh sebab itu, berada di posisi puncak klasemen saat Hari Natal bagi sebagian orang sangat istimewa. Sayangnya, hal itu tidak berlaku bagi Juergen Klopp.

Manajer berpaspor Jerman ini merasa tak ada yang menarik saat sebuah tim mampu memuncaki klasemen di Hari Natal. Yang terpenting baginya adalah, Liverpool bisa kembali memetik poin penuh saat melakoni laga selanjutnya kontra AFC Bournemouth.

“Berada di puncak (klasemen) saat Natal itu tidak penting. Banyak orang berharap kami gagal. Kami hanya akan mencoba untuk menang di Bournemouth. Jadi, jika itu berarti kami berada di puncak saat Natal itu sama sekali tidak menarik,” ucap Klopp dikutip BBC.

Selanjutnya, Liverpool akan melawat ke Vitality Stadium, markas Bournemouth, dalam laga lanjutan Premier League 2019/2020 pekan ke-16, Sabtu 7 Desember 2019 WIB.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/12/07/pernyataan-mengejutkan-klopp-jelang-duel-liverpool-kontra-bournemouth/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...