Pernah Nyinyir dan Sebut Alutsista Indonesia Lemah, Probowo Kini Bangga, Netizen Balas Begini


RIAU24.COM – JAKARTA- Saat sesi debat Capres 2019, Prabowo Subianto pernah membahas soal kondisi alutsista Indonesia yang dianggap masih lemah. Tapi kini sejak jadi Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto mengatakan sebaliknya.

BACA JUGA : Soal Pendataan Majelis Taklim, Menteri Era SBY: Kayaknya Memang Tak Penting

Malah kini Prabowo Subianto mengaku bangga dengan alutsista Indonesia. Padahal pada pilpres lalu, Prabowo sempat mengomentari sistem pertahanan Indonesia yang masih lemah.

“Sekarang saya bangga sudah punya kemampuan seperti sekarang,” kata Prabowo setelah meninjau Pameran Industri Alat Peralatan Pertahanan dan Keamanan di kompleks Kemhan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (3/12/2019) seperti dilansir dari Detik.

BACA JUGA : Ade Armando Kembali Nyinyirin Habib Rizieq Shihab, Netizen Langsung Balas Begini

Tanggapan Prabowo ini pun langsung diserbu netizen di media sosial (Medsos) twitter. @dadubias: “Utk urusann alutsista jangan pernah merasa cukup, karena masih banyak yang perlu diimprove. Sbg menhan saya harap bapak tdk cepat Puas dg kondisi saat ini yang MEF saja blm terpenuhi.”

@LieJenLiang2: “Apa karena dia jadi menhan jadi bisa lihat langsung kemampuan alutsista.”

@akuEr_: “Inilah hebatnya pak Jokowi:  “Diperbaiki” oleh orang yg “merusaknya”. 

@agssmntrii: “Sayang yg sy banggakan dri diri anda smua sdh luntur pak.”

@tareqAzizii: “Dapet hidayah.”



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1575356191Pernah-Nyinyir-dan-Sebut-Alutsista-Indonesia-Lemah-Probowo-Kini-Bangga-Netizen-Balas-Begini
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...