Pernah Kalah, Syafarudin Poti Tak Ingin Gegabah Tentukan Sikap di Pilkada Rohul 2020


Pernah Kalah, Syafarudin Poti Tak Ingin Gegabah Tentukan Sikap di Pilkada Rohul 2020

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Riau, Syafarudin Poti yang pernah mencalonkan diri sebagai calon bupati Rokan Hulu tahun 2015 lalu, tampaknya tak ingin terlalu gegabah untuk mencalonkan diri kembali pada Pilkada 2020 mendatang.

Kepada CAKAPLAH.com, Poti mengatakan bahwa dirinya tidak ingin terlalu terburu-buru serta gegabah dalam mengambil keputusan.

“Kita lihat dulu, ketua DPC PDIP Rohul ada, kalau ketua DPC maju ya kita beri kesempatan, untuk apa kita berebut-rebut,” kata Poti, Rabu (12/6/2019).

Poti menjelaskan, bahwa dirinya telah merasakan pengalaman kalah di Pilkada Rohul 2015, jadi ia tidak ingin gegabah memandang Pilkada 2020.

“Karena sudah pernah kalah, jadi tak boleh gegabah lah, karena prosesnya masih ada, kalau pun memungkinkan maju kita lihat dulu elektabilitas dan kekuatan kita sejauh mana,” cakapnya.

“Jadi tak cukup hanya keingunan, tapi juga persiapan matang. Karena tujuan kita hanya membangun Rokan Hulu,” imbuhnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/06/12/pernah-kalah-syafarudin-poti-tak-ingin-gegabah-tentukan-sikap-di-pilkada-rohul-2020/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...