Permen Gummy Paling Pedas Sedunia, Berani Coba?



Suara.com – Permen gummy identik dengan ukurannya yang mungil, berbentuk unik, dan memiliki citarasa manis atau masam yang menyenangkan.

Tapi, permen gummy dari Lil ’Nitro mencoba mendobrak pakem tersebut dengan menciptakan permen gummy super pedas, bahkan diklaim 900 kali lebih pedas daripada jalapeno, cabai paling pedas sedunia. Tak heran kalau permen gummy ini pun mendapat predikat sebagai permen gummy paling pedas sedunia.

Seperti dilansir dari Oddity Central, Flamethrower Candy yang menjual permen gummy ini, sebelumnya telah merilis lolipop paling pedas sedunia dan permen paling pedas sedunia.

Permen gummy paling pedas sedunia ini dibuat dengan ekstrak cabai khusus dan dapat membuat mulut, tenggorokan, dan perut terasa seperti terbakar.

Bisa ditebak, permen ini diciptakan sebagai bagian dari ‘hadiah’ bermain tantangan.

Saking pedasnya, Lil ’Nitro mengimbau agar produk mereka dijauhkan dari jangkauan anak-anak.

Permen gummy pedas ini sendiri tersedia dengan rasa raspberry (pedas). Jika Anda merasa berani mengunyah si kecil yang menggemaskan ini, Anda dapat memesan Lil ‘Nitro Gummy Bear dari situs Flamethrower Candy dengan harga $ 6,99 atau sekitar Rp 98.000. Ada yang berani coba?


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/07/12/070422/permen-gummy-paling-pedas-sedunia-berani-coba
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...