Performa Persib Buat Kevin Optimis Selesaikan Musim


BANDUNG – Persib Bandung menjadi sorotan di putaran kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 selain Persipura. Kedua tim tersebut menunjukkan grafik peningkatan posisi yang signifikan merangkak naik ke papan atas klasemen walau di awal musim alami paceklik kemenangan.

Bagi Persib, perubahan di sektor pemain asing membantu mereka dapatkan permainan terbaik. Robert Alberts sang pelatih kini punya pondasi kuat dan menemukan keseimbangan tim dalam mencatat tren positif.

Salah satu pemain yang diboyongnya di jendela transfer tengah musim Kevin Van Kippersluis mengatakan bahwasannya posisi di klasemen tidak menentukan tim yang lebih tinggi–posisinya–dipastikan lebih unggul. Persib mampu bangkit dan tunjukkan mereka bisa bangkit.

“Dalam kompetisi ini bukan soal posisi klasemen. Seperti kemarin lawan Semen Padang kita seri 1-1, dan lawan tim bagus seperti Arema FC kita bisa menang, jadi saya pikir bukan soal lawan dengan siapa tapi bagaimana kita bermain,” kata Kevin. 

Dengan permainan Persib saat ini, Kevin mengatakan seluruh rival wajib waspada. Timnya bisa buat tim papan atas terjatuh dan kini posisi enam milik Maung Bandung hanya berselisih 4 poin dari sang runner-up Persipura.

Kevin mengaku timnya tidak perlu ciut nyali selesaikan musim dengan kemenangan sekalipun hadapi Bali United sang calon juara.

“Seperti enam laga kemarin kami bermain penuh dengan motivasi dan jika kita bermain seperti itu siapa pun lawannya, Bali United, Barito Putera, Kalteng Putra, atau siapapun kita akan menang,” ungkapnya optimis. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/performa-persib-buat-kevin-optimis-selesaikan-musim.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...