Pengurus PSPS Mundur, Gubernur Riau Janji Carikan Sponsor


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Gubernur Riau Syamsuar, mengaku belum mengetahui manajemen PSPS Riau mengundurkan diri karena masalah finansial. Pasalnya hingga kini dirinya belum menerina surat pengunduran tersebut.

“Belum tahu kami. Tapi kalau itu yang terjadi tentu nanti kami akan cari mitralah,” kata Gubri Syamsuar kepada CAKAPLAH.COM, Selasa (18/6/2019).

Menurutnya, kalau PSPS sebagai perusahaan maka harus ada orang yang memiliki perusahaan juga untuk mengurus dan memajukan PSPS Riau.

“Kita lihat daerah-daerah lain seperti Bali dan Padang. Mereka itu kan perusahaan PT (Perseroan Terbatas), jadi harus ada orang yang bersedia dan mau berusaha di situ (PSPS),” ujarnya.

Namun, diakui mantan Bupati Siak dua periode ini, sampai saat ini belum ada orang yang mau mensponsori PSPS Riau.

Diberitakan sebelumnya, karena krisis finansial yang dialami PSPS Riau dalam beberapa tahun terakhir membuat Ari Nugroho akhirnya memutuskan mundur dari posisi sebagai manajer tim kesayangan masyarakat bumi Melayu, PSPS.

Keputusan mundur itu tertuang dalam surat resmi yang dikirimnya kepada Gubernur Riau, Syamsuar, tertanggal 18 Juni 2019. Dari surat itu, Ari juga menyerahkan pengelolaan klub ini secara penuh kepada gubernur dan wakil gubernur Riau.

“Bersama surat ini, manajemen tim PSPS bermaksud untuk melakukan langkah penyelamatan klub sepakbola kebanggaan masyarakat Riau ini dengan menyerahkan pengelolaan PSPS Riau secara manajerial dan seterusnya kepada bapak selaku gubernur Riau da bapak wakil gubernur Riau, demi sepakbola dan marwah Riau yang lebih baik serta menjadi hiburan masyarakat bola Riau tentunya,” tulis surat yang juga diterima redaksi CAKAPLAH.COM.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/06/18/pengurus-psps-mundur-gubernur-riau-janji-carikan-sponsor/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...