Pendaftar CPNS di Pekanbaru Capai 1.652 Peserta


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Hingga Selasa sore, pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 Kota Pekanbaru sudah mencapai 1.652 peserta.

Pendaftaran mulai dibuka pada 14 November 2019 lalu. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru memastikan tidak ada kendala.

“Alhamdulillah aman untuk pendafataran. Kita pastikan tidak ada kendala teknis,” kata Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi, Selasa (19/11/2019).

Menurutnya, para pelamar masih punya waktu untuk mendaftar. Peserta bisa mendaftarkan diri sampai 28 November 2019 mendatang.

“Kita juga langsung melakukan verifikasi terhadap berkas pendaftar yang masuk. Mereka melakukan verifikasi selama 24 jam,” kata dia.

Ada 21 orang petugas melakukan verifikasi terhadap berkas para pendaftar. Mereka memeriksa langsung berkas yang masuk.

Seperti diketahui, ada 346 formasi yang tersedia dalam seleksi CPNS 2019 di lingkungan Pemko Pekanbaru. Pendaftaran ini bagi lulusan D3 dan S1.

Formasi tersedia diperuntukkan bagi tenaga guru, tenaga kesehatan dan tenaga teknis. Formasi terbanyak bagi tenaga guru yakni sebanyak 235 orang.

Tenaga teknis sebanyak 87 orang dan tenaga guru sebanyak 24 orang. Para pelamar bisa peroleh informasi lebih lanjut di sscasn.bkn.go.id dan bkpsdm.pekanbaru.go.id.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/11/20/pendaftar-cpns-di-pekanbaru-capai-1652-peserta/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...