Penantian Berakhir! Ini Wujud Vans x Harry Potter


Suara.com – Setelah dinanti-nanti, Vans akhirnya memberikan bocoran seperti apa wujud sneakers bertemakan Harry Potter mereka.

Lewat website resmi mereka, Vans memberikan gambar pertama dari koleksi sneakers Harry Potter yang sudah diumumkan sejak April 2019 kemarin.

Dalam foto yang dirilis tampak empat sneakers, sesuai dengan jumlah asrama siswa Hogwarts di buku dan film Harry Potter. Asrama tersebut yakni Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Hufflepuff.

Sneakers Vans yang mewakili Gryffindor sekaligus asrama tempat Hary Potter hadir dalam bentuk Sk8-Hi. Sneakers Vans Gryffindor tampak berwarna merah dengan garis emas, berbahan suede hitam di bagian depannya dan tersemat logo Gryffindor yang terletak pada bagian samping sneakers.

Vans x Harry Potter. (Vans)

Sneakers Ravenclaw hadir dalam bentuk Authentic bermotif kotak-kotak khas Vans dengan warna biru-putih dan tali sepatu berwarna biru. Sneakers Slytherin juga berwujud Authentic, bedanya direalisasikan dalam perpaduan warna hijau dan hitam serta bahan seperti kulit ular.

Sementara untuk sneakers Vans Hufflepuff, terlihat paling klasik dan simpel dengan model slip-on. Sneakers itu hadir dalam warna hitam dan dihiasi logo Hufflepuff di bagian tengah atas sepatu.

Sayangnya sampai saat ini Vans belum memberitahukan detail harga dan tanggal rilis koleksi Vans x Harry Potter. Bagi para potterhead, harap bersabar dulu, ya!


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/05/16/072500/penantian-berakhir-ini-wujud-vans-x-harry-potter
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...