Pelanggan Ampera Putri Minang Lebih Ramai Saat Ramadhan


TAMBANG, datariau.com – Ampera Putri Minang yang berlokasi di Jl Mahasantri, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, lebih ramai pembeli di bulan Ramadhan dari hari biasanya.

Sejak Ramadhan, ampera ini terlihat lebih ramai pembeli dari hari biasanya. Abas Rizal dan istrinya Herlina selaku pemilik Ampera mengatakan, Ampera dibuka mulai pukul 16.30 WIB hingga menjelang Imsak.

Abas Rizal mengaku bersyukur karena pelanggannya semakin bertambah di bulan Ramadhan ini. Ia juga mengatakan menerima masukan dari pelanggan dan berusaha memperbaiki kekuranggan yang ada.

“Sejak Ramadhan ini Alhamdulillah, kalo hari biasa pelanggannya sekitar 50%, sedangkan saat Ramadhan meningkat sekitar 80%. Kami pun menerima masukan dan keluhan dari pelanggan, apabila ada kekurangan akan berusaha kami perbaiki,” tuturnya, Selasa (14/5/2019).

Liska Permata Sari, salah seorang pelanggan mengaku sangat suka dengan masakan ampera Putri Minang ini, menurutnya selain enak harganya juga terjangkau. Harga mulai dari Rp5 ribu untuk lauk telur, Rp7 ribu untuk lauk ayam dan ikan, Rp10 ribu untuk lauk dengan tambahan nasi.

“Awalnya coba beli, ternyata enak. Jadi saya ketring sekalian. Seminggunya hanya Rp45 ribu kalau menggunakan lauk saja,” tandasnya. (ded)

(*) Berita kutipan sebaiknya dibaca langsung dari sumber berita melalui link yang kami lampirkan di akhir berita. Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 081276887672 atau email: [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/Pelanggan-Ampera-Putri-Minang-Lebih-Ramai-Saat-Ramadhan قالب وردپرس
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...