Para Pemimpin Dunia Kegep Gosipin Trump di KTT NATO


(CAKAPLAH) – Menggosip ternyata bukan hanya digemari kaum ibu-ibu, melainkan juga dilakukan oleh para pemimpin negara-negara di dunia.

Dalam sebuah video berdurasi 27 detik yang viral di dunia maya, terlihat Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson; Presiden Prancis, Emmanuel Macron; Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau; dan Perdana Menteri Belanda, Mark Rutte kedapatan membicarakan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Kejadian tersebut terekam di Istana Buckingham, London, di sela-sela Konferensi Tingkat Tinggi (NATO). Para tokoh pemimpin tersebut tampat tidak sadar dengan adanya kamera.

Terlihat Johnson sedang melihat ke arah Marcon sembari menyeringai dan melontarkan pertanyaan. “Apakah itu sebabnya kamu terlambat?”ujar Johnson dilansir The Independent.

“Dia (Macron) terlambat karena dia (Trump) mengambil konferensi pers 40 menit lebih. Oh ya, ya, ya, dia mengumumkan…,” saut Trudeau sembari memberikan gestur tangan agar Macron melanjutkannya.

Macron pun melanjutkan cerita Trudeau, namun tidak jelas apa yang dibicarakan karena posisi Presiden Prancis tersebut memunggungi kamera. Ketika Macron mulai menjelaskan, Rutte yang di sampingnya tertawa-tawa.

“Anda baru saja menyaksikan rahang timnya ke lantai!” tambah Trudeau.

Kemudian Putri Anne ikut bergabung meski tidak jelas apa yang dikatakannya dalam rekaman.

Meski para pemimpin dunia itu tidak secara gamblan menyebutkan nama Trump, namun pembicaraan itu merujuk pada pernyataa panjang Presiden AS dalam konferensi pers sebelumnya bersama Macron.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/12/05/para-pemimpin-dunia-kegep-gosipin-trump-di-ktt-nato/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...