PAN Riau Cari Pendamping Alfedri dan Komperensi di Pilkada 2020


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Partai Amanat Nasional (PAN) tampaknya sudah sangat yakin untuk memenangkan Pilkada serentak 2020, terkhusus untuk kabupaten Siak dan Kuantan Singingi. Bahkan PAN sudah mempersiapkan dua orang kader terbaik untuk bertarung di Pilkada Siak dan Kuansing.

“Ya, untuk Siak kita ada pak Alfedri. Dan untuk Kuansing kita siapkan Komperensi,” kata wakil ketua DPW PAN Riau, Zulfi Mursal, Sabtu (7/12/2019).

Zulfi mengatakan, bahwa Alfedri disiapkan untuk menjadi nomor satu, dan Komperensi disiapkan untuk menjadi nomor 2. Tinggal lagi mencari pasangan calon.

“Meski membuka pendaftaran di semua daerah yang menggelar Pilkada, namun untuk Siak adalah untuk mencari wakil Alfedri, sedangkan untuk Kuansing mencari pasangan Komperensi,” cakap Zulfi lagi.

Untuk diketahui, saat ini memang Alfedri yang merupakan bupati petahana belum menunjukkan siapa yang akan mendampinginya untuk maju. Sedangkan Komperensi, dalam beberapa kali terlihat akrab dengan wakil bupati Kuansing, Halim, dan disebut bakal maju berpasangan.

“Daerah lain juga akan segera mengerucut,” cakap Zulfi lagi.

Untuk diketahui pada tahun 2020 mendatang, ada 9 daerah di provinsi Riau yang akan menggelar Pilkada serentak. Antara lain Inhu, Rohil, Rohul, Kuansing, Meranti, Bengkalis, Dumai, Pelalawan dan Siak.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/12/07/pan-riau-cari-pendamping-alfedri-dan-komperensi-di-pilkada-2020/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...