PAN Riau Bawa Dua Rekomendasi Politik ke Rakernas


Pekanbaru (CAKAPLAH) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Riau akan membawa dua rekomendasi politik ke Rapat Kerja Nasional (rakernas) PAN 7 Desember 2019 di Jakarta. Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PAN Riau, Irwan Nasir, kepada CAKAPLAH.com, Selasa (3/12/2019).

“Malam tadi kita sudah rapat pengurus DPW PAN Riau. Kita sudah putuskan dua rekomendasi politik yang akan kita bawa ke rakernas,” kata Irwan.

Rekomendasi pertama, PAN Riau menginginkan PAN menjadi mitra pemerintah yang kritis. “Kita ingin PAN ini menjadi mitra pemerintah yang kritis,” kata Bupati Kepulauan Meranti.

Rekomendasi kedua, lanjut Irwan, PAN Riau menyarankan agar Kongres DPP PAN yang bakal memilih ketua umum diselenggarakan setelah penetapan calon kepala daerah dalam Pilkada serentak 2020.

“Diperkirakan penetapan calon kepala daerah Pilkada 2020 itu sekitar bulan Juni 2019. Dan kita minta kongres digelar setelah Juni 2019 agar tidak mengganggu proses penetapan calon kepala daerah yang akan diusung PAN di setiap daerah Pilkada nanti,” tutup Irwan.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/12/03/pan-riau-bawa-dua-rekomendasi-politik-ke-rakernas/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...