PAN akan Usung Petahana di Pilkada Siak 2020


SIAK (CAKAPLAH) – Wakil Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau, Ibrahim mengatakan partainya akan mengusung bupati petahana, Alfedri pada Pilkada Kabupaten Siak tahun 2020 mendatang.

PAN tentu mempunyai alasan kuat mengusung Alfedri mengingat Bupati Siak itu merupakan kader PAN.

“Jika tetap diberi kepercayaan oleh rakyat Siak, Ketua PAN Siak, Drs H Alfedri akan maju sebagai calon Bupati periode 2021 – 2026 untuk melanjutkan visi misi Siak yang sudah lama dibangun oleh para pendahulu sebelumnya yang sudah dilakukan Arwin As, Syamsuar bahkan Almarhum Tengku Rafian. Apapun ceritanya Alfedri bagian dari pelaku sejarah di Kabupaten Siak,” cakap Ibrahim kepada CAKAPLAH.COM, Rabu (12/6/2019).

Meski banyak nama-nama kandidat calon bupati yang bermunculan PAN menyambuat baik hal itu.

“Semakin banyak yang mendaftar semakin bagus karena masyarakat makin banyak pilihan, apalagi semua itu untuk kebaikan pembangunan dan kesejahteraan rakyat Siak,” tambahnya lagi.

Ia juga menjelaskan mekanisme yang dilakukan PAN tetap melakukan penjaringan kepada seluruh kader untuk tampil di pilbup Siak. “Sebab PAN sejak dahulu memang sangat demokratis,” imbuhnya

Untuk diketahui, sejarah panjang pada pemilukada di Siak, Partai Amanat Nasional (PAN) memiliki pengalaman yang cukup mumpuni. Dari catatan yang berhasil dihimpun CAKAPLAH.COM, tahun 2006 PAN bersama PDIP, PPP, PKB, dan Partai Buruh mengusung pasangan Arwin AS-OK Fauzi Jamil.

Pada tahun 2011, PAN berkoalisi dengan Golkar, PPP, PKS, PBB, PDS mengusung pasangan Syamsuar – Alfedri. Sedangkan pada tahun 2015 PAN berkoalisi dengan Hanura, PKS, PKPI, dan Nasdem mengusung Syamsuar – Alfedri.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/06/12/pan-akan-usung-petahana-di-pilkada-siak-2020/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...