Pakai Kacamata Hitam, Melania Trump Lagi-Lagi Dihujat Warganet


Suara.com – Sudah jadi hal lumrah jika pilihan busana Melania Trump berujung kontroversi. Pasalnya, First Lady AS ini sering memberikan kode melalui pakaian yang ia gunakan.

Begitu pula yang terjadi baru-baru ini, yakni ketika Melania Trump pakai kacamata hitam pada peringatan Perang Dunia II di Colleville-Sur-Mer, Prancis. Kala itu, Melania tampak mendampingi suaminya, Donald Trump.

Dalam acara yang turut dihadiri oleh Presiden Prancis, Emmanuel Macron itu, Melania Trump tampak anggun dalam balutan coated dress hitam dari Dior.

Melania Trump bahkan memberi sentuhan akhir pada penampilannya dengan mengenakan sebuah kacamata hitam. Tampil serba hitam dengan rambut digerai, Melania memang tampak cantik. Sayangnya pemakaian kacamata hitam itu sedikit bergeser dari tradisi.

Ya, menggunakan kacamata hitam kala menghadiri acara seperti ini memang dianggap kurang sopan dan sepertinya Melania cukup paham tentang hal itu. Alih-alih melepaskannya, wanita 49 tahun ini justru memilih untuk tetap memakainya.

Melania Trump. (Instagram/@flotus)

Tak ada yang tahu, alasan kuat apa yang mendasari Melania Trump tetap menggunakan kacamata hitam itu.

Tentu saja warganet tak tinggal diam melihat gaya busana Melania Trump. Mereka ramai-ramai mengkritik Melania melalui twitter. Kebanyakan menyindir Melania dan berkata jika istri ketiga Donald Trump itu hanya mementingkan gaya saja.

Cuitan netizen mengomentari kacamata hitam Melania Trump. (Twitter/@LoguercioMarie)
Cuitan netizen mengomentari kacamata hitam Melania Trump. (Twitter/@LoguercioMarie)

Ada juga merasa terhina dengan gaya busana Melania Trump dan mengatakan gaya sang First Lady tak menunjukkan strata sosialnya.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2019/06/08/170500/pakai-kacamata-hitam-melania-trump-lagi-lagi-dihujat-warganet
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...