Netizen Langsung Bilang Ini NASIONALPEMILU 2019, karena Tagar #85JutaRakyatTolakJokowi Jadi Trending Medsos



Senin 8 Juli 2019, Pasca Pilpres 2019, topik politik masih saja hangat diperbincangan publik. Seperti topik nama-nama calon kabinet, rekonsiliasi antara Jokowi dan Prabowo Subianto.

Tak jarak berbagai tagar di media sosial (Medsos) menjadi trending topik. Seperti tagar #85JutaRakyatTolakJokowi jadi trending topik di twitter.

Namun ada yang pro dan kontra atas tagar tersebut. @adib_munjir: Dimenangkan itu beda dgn sudah menang, buktinya sampai saat masih pencitraan seolah ingin diakui oleh rakyat bahwa dia benar² presiden, nyatanya? 85 juta masih belum mengakuinya. #85JutaRakyatTolakJokowi.”

@Mauapalo8: “#85JutaRakyatTolakJokowi . Iyaa #NolakHalus gitu maksutnya.”

@widhobdjayusmin: “Makanya kalah di pilpres org yg dukung cm 85 jt doang #85JutaRakyatTolakJokowi.”

@paksiatmojo: “Pagi pagi trendingnya #85JutaRakyatTolakJokowi Yaudah sih. Jumlah penduduk di Indonesia juga 267 juta.”

@agung_wahyudi15: “Yang bikin tagar #85JutaRakyatTolakJokowi apa nggak mikir ya kalo jumlah penduduk Indonesia 264 Juta (2017) berarti 85 Juta menolak sisanya 179 juta menerima dong? Intinya mayoritas penduduk Indonesia masih menerima Jokowi.”

@bethiiiiii: “Kenapa ya tiap hari ada aja hashtag2 aneh buatan manusia2 sakit hati yg tak kunjung move on. #85JutaRakyatTolakJokowi!”

 

 

Sumber : riau24.com

Sumber : http://wajahriau.com/netizen-langsung-bilang-ini-nasionalpemilu-2019-karena-tagar-85jutarakyattolakjokowi-jadi-trending-medsos/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...