Mursini Rajin Komunikasi, Fahdiansyah Siap Jadi Kader PKB


Pekanbaru (CAKAPLAH) – Tiga bakal calon Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) untuk Pilkada 2020 menjalani wawancara dengan Desk Pilkada PKB Riau di Kantor DPW PKB Riau, Sabtu (7/12/2019) di Pekanbaru. Setelah pagi tadi Wakil Bupati, Halim, diwawancarai, giliran Bupati Mursini dan dr Fahdiansyah mendapat jadwal wawancara siang dan malam tadi.

Seusai menjalani wawancara, Mursini mengaku nyaman menjawab semua pertanyaan dari Desk Pilkada PKB Riau. “Nyaman tadi wawancara dengan tim. Mungkin karena yang kita diskusikan tentang kebutuhan masyarakat Kuansing,” kata calon incumbent ini.

Ketika ditanya bagaimana komunikasi politiknya dengan PKB, Mursini mengaku sangat intensif. “Komunikasi sangat inten. Mudah-mudahan PKB mau mengusung kita di Pilkada nanti,” harap Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau ini.

Sementara itu, bakal calon Bupati Kuansing dr Fahdiansyah menyatakan kesiapannya untuk menjadi kader PKB.

“Tadi saya ditanya Desk Pilkada, apakah saya siap jadi kader PKB. Karena memang saya sebelumnya bukan orang partai, tentu saya jawab siap jika memang PKB mengusung saya sebagai calon bupati,” kata dr Fahdiansyah yang akrab disapa Ukup kepada CAKAPLAH.com usai menjalani wawancara Desk Pilkada PKB malam ini.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/12/07/mursini-rajin-komunikasi-fahdiansyah-siap-jadi-kader-pkb/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...