MU Mulai Melunak, Inter Bisa Dapatkan Lukaku dengan Status Pinjaman


RIAU24.COM –  Dinamika sekitar transfer pemain sepakbola di Eropa pada musim panas ini, terus bergerak. Salah satu perkembangan terbaru, adalah terkait Manchester United (MU). Klub yang bermakas di Manchester ini, dikabarkan mulai melunak soal strikernya, Romelu Lukaku yang diminati Inter Milan.

Setelah sempat menemui jalan buntu, kubu United dikabarkan siap kembali berdiskusi dengan Inter Milan. Bahkan Inter bisa saja mendapatkan striker Timnas Belgia itu dengan status pinjaman.

BACA JUGA : Gara-gara Pogba, Perdebatan di Internal Real Madrid Dikabarkan Kian Meruncing

Untuk diketahui, awalnya Inter berniat menyerahkan Mauro Icardi untuk ditukarkan dengan Lukaku. Namun opsi itu ditolak manajemen Setan Merah. Manajemen MU tetap bersikeras, bahwa striker mereka itu baru bisa berlabuh ke Inter jika ditebus sebesar 70 juta euro atau setera Rp1,13 triliun. Namun pihak Nerazzurri tidak mampu memenuhi tuntutan tersebut.

Dilansir Fottal Italia yang melansir Sky, Kamis 27 Juni 2019, United bisa saja menyerahkan Lukaku ke Inter sebagai pemain pinjaman untuk dua tahun.

Dana peminjaman ini sekitar 10 juta euro, selanjutnya pada musim ketiga ada kewajiban dari Inter membeli (Lukaku), dengan menambah dana 60 juta euro,” demikian dilansir republika.

BACA JUGA : KONI Kota Tinjau Sejumlah Venue di Kampus UIR

Namun agar negosiasi bisa berjalan lancar, sangat tergantung pada cara dan kebijakan Inter Milan. Menurut pakar transfer, Gianluca Di Marzio, pembicaraan di belakang layar dalam beberapa hari terakhir, mengarah pada kesempatan positif.

Inter ngotot mendapatkan Lukaku, setelah pelatih Inter yang baru, Antonio Conte, mengutarakan bahwa dirinya menyukai penyerang seperti Lukaku. Seorang striker di kotak penalti yang juga kuat dalam duel udara.

Sedangkan Lukaku, baru menjalani tahun yang berat di Old Trafford. Hal itu setelah ia hanya menjadi pilihan kedua di bawah Marcus Rashford. Apalagi, Setan Merah gagal lolos ke Liga Champions musim 2019/2020.

BNamun andai jadi berlabuh di Inter, Lukaku punya keuntungan. Salah satunya, ia bisa tampil di kompetisi terelite Benua Biru tersebut. Sebab, Inter telah memastikan diri mendapatkan satu tiket untuk Liga Champions musim mendatang. ***



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1561610148MU-Mulai-Melunak-Inter-Bisa-Dapatkan-Lukaku-dengan-Status-Pinjaman-
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...