Miliki Shabu, Warga Tengganau Ini Di Tangkap Opsnal Pinggir



Pinggir – Jumat 15 November 2019 sekira jam 16.00 Wib, Tim Opsnal Polsek Pinggir berhasil mengamankan seorang warga Desa Tengganau Kecamatan Pinggir yang di duga pelaku tindak pidana Narkotika jenis Shabu.

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH, dan melalui Kapolsek Pinggir Kompol Firman V.W.A Sianipar SH MH, menyampaikan bahwa tersangka pelaku Narkotika jenis Shabu tersebut berinisial HH(30) yang beralamat di jalan Lintas Pekanbaru-Duri Desa Tengganau Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Dan terangnya, “tersangka HH diamankan tim di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Desa Tengganau Kecamatan Pinggir atau tepatnya di Bengkel Tempel Ban Sinaga. Dan dari tersangka HH, tim juga mengamankan beberapa barang bukti. Diantaranya, 1(satu) paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus didalam plastik bening dengan berat kotor kurang lebih 0.28 Gram, dan 1(satu) Unit Hand phone Merk Hammer, “sebut Kompol Firman.

Kompol Firman menerangkan bahwa awalnya pada hari Jumat 15 November 2019 sekira jam 13.00 Wib, Tim Opsnal Polsek Pinggir memperoleh informasi dari masyarakat bahwa di daerah Desa Tengganau sering terjadi transaksi Narkoba. Dan langsung saja tim melakukan penyelidikan diseputaran Desa Tengganau.

Lalu, “sekira jam 16.00 Wib (15/11), tim menemukan seorang laki-laki yang sangat mencurigakan gerak geriknya. Langsung saja tim melakukan tindakan terhadap orang tersebut. Dan saat akan dilakukan penangkapan, tersangka berusaha melarikan diri namun berhasil diamankan oleh tim opsnal. Dan saat dilakukan penggeledahan, dari tersangka tim menemukan barang bukti berupa Narkotika jenis Shabu sebanyak 1(satu) paket yang ada ditangan sebelah kiri tersangka”.

Kemudian, “saat di interogasi, tersangka HH mengakui bahwa Barang Bukti Narkotika jenis Shabu yang ada padanya baru saja dibeli dari Pak AS(DPO). Langsung saja tim melakukan pengembangan untuk mencari Pak AS(DPO), namun tidak berhasil ditemukan. Selanjutnya tersangka HH dan barang bukti diamankan ke Polsek Pinggir guna dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan tuntas, “tutup Kompol Firman V.W.A Sianipar SH,MH.
-win-

Sumber : http://spiritriau.com/view/Hukrim/140902/Miliki-Shabu–Warga-Tengganau-Ini-Di-Tangkap-Opsnal-Pinggir.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...