Microsoft Rancang Kemudahan Belanja dengan Synchronized Shopping di Harvey Norman


SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – Melihat perkembangan belanja online yang semakin berkembang di masyarakat, Microsoft merancang sebuah platform yang memudahkan pembeli dengan meluncurkan Microsoft Synchronized Shopping yang pertama kali disematkan di situs belanja Harvey Norman. Fitur ini memberdayakan konsumen untuk membuat keputusan pembelian yang terinformasi di tengah segudang pilihan yang tersedia secara online dan offline yang memanfaatkan teknologi cloud cerdas.

Ami Silverman, wakil presiden perusahaan penjualan di seluruh dunia, divisi penjualan perangkat & konsumen, Microsoft, dalam keterangan yang diterima, Senin (04/11/2019) mengatakan, mengaktifkan pengalaman konsumen yang luar biasa adalah pokok dari inisiatif ritel Microsoft yang dirancang ulang, dan solusi edge cerdas baru ini didesain untuk memecahkan kebuntuan pelanggan dalam memilih produk pilihan sehingga berbelanja online menjadi nyaman.

“Microsoft Synchronized Shopping menandai pertama dari banyak solusi inovatif yang akan kami dan mitra kami bawa ke pasar untuk mengubah perjalanan ritel, dan kami merasa terhormat bahwa mitra lama kami Harvey Norman sedang mengemudikan pengalaman ini bersama kami,” ucapnya.

Sementara Katie Page, CEO untuk Harvey Norman, menerangkan, konsumen harus dapat membuat keputusan secara menyeluruh, terutama di dunia yang terhubung secara digital. Hal tersebut selalu memandu bagaimana Harvey Norman mengatur berbagai penawaran mereka, dan sekarang membentuk bagaimana menghubungkan saluran online dan offline dengan mulus bagi konsumen.

“Synchronized Shopping adalah langkah besar ke arah yang benar untuk membantu kita semua menjalani ‘kehidupan yang terhubung’ ini. Saya senang melihat hasil uji coba ini berjalan dan kami akan terus meningkatkan dan memperluas pengalaman ini,” ulasnya.

Dengan semakin banyaknya pilihan secara online dan sifat belanja di mana saja/kapan saja melalui perangkat seluler, Ada dua masalah yang menjadi penghalang perjalanan konsumen untuk pembeli elektronik konsumen saatini. Pertama, menurut laporan PwC Tahun 2018, 80% dari pembeli memulai perjalanan mereka secara online akhirnya menunda atau bahkan mengakhiri pembelian karena mereka kewalahan oleh banyaknya pilihan.

Kedua, mereka merasa sulit untuk memilih produk yang paling memenuhi kebutuhan mereka, tanpa melakukan penelitian yang luas, dan sering kali akhirnya membeli perangkat yang kurang memuaskan. Kebuntuan pilihan” ini mengilhami desain Microsoft Synchronized Shopping.

Dengan solusi Microsoft Synchronized Shopping, pembeli menggunakan percakapan berteknologi kecerdasan buatan yang disesuaikan. penasihat produk didorong, di situs Harvey Norman, mengajukan serangkaian pertanyaan untuk mengidentifikasi kebutuhan mereka, kemudian merekomendasikan perangkat yang paling memenuhi kebutuhan spesifik tersebut seperti daya tahan baterai yang lama atau kapasitas penyimpanan. Hasil penasihat produk mencerminkan perangkat yang dipajang di Harvey Norman, tempat pelanggan dapat mencobanya.

Pengalaman mendalam dan menarik dimulai ketika perangkat yang diciutkan di situs web menciptakan kartu pembelanjaan pada perangkat seluler dengan layanan geo lokasi tertanam. Ketika pembeli berada di dekat toko di mana PC tertentu tersedia, mereka mendapat pemberitahuan telepon, dan begitu mereka memasuki toko dipandu ke PC persis yang direkomendasikan oleh penasihat online.

Hal tersebut dapat menyederhanakan pengalaman di dalam Store, menghilangkan kebutuhan pembeli untuk menghabiskan waktu menavigasi melalui semua pilihan di lorong PC. Selain itu, ini menyediakan perjalanan pembelian online-offline tanpa batas yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka yang sangat aman (dan tanpa jejak pengguna pada salah satu perangkat yang berinteraksi).

Dikembangkan melalui kemitraan dengan Popcornapps, Microsoft Synchronized Shopping dirancang di atas layanan cloud Azure yang sangat skalabel, aplikasi web progresif (PWA), dan layanan berbasis lokasi geografis. PWA dirancang untuk bekerja dengan berbagai faktor bentuk di seluruh perangkat iOS dan Android dan berinteraksi dengan perangkat di dalam toko menggunakan aplikasi UWP (Universal Windows Platform). Peluncuran Microsoft Synchronized Shopping bersamaan dengan perayaan ulang tahun Harvey Norman Singapore ke 18.

Microsoft Synchronized Shopping saat ini secara eksklusif diujicobakan di Harvey Norman Millenia Walk Flagship Store. Konsumen di Singapura dapat memulai pengalaman belanja online mereka di sini: https://www.harveynorman.com.sg/microsoft-synchronized-shopping/


Sumber : http://riaugreen.com/view/MediaOutReach/45423/Microsoft-Rancang-Kemudahan-Belanja-dengan-Synchronized-Shopping-di-Harvey-Norman.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...