Meriahnya HUT Kabupaten Rohul ya ke 20



ROKAN HULU – Puluhan ribu Masyarakatt Kabupaten Rokan Hulu penuhi seluruh Lapangan Pematang Baih, Desa Pematang Baih, Kecamatan Rambah Sabtu, (12/10/2019) malam  Sesuai pantauan,  mulai dari seluruh jalan Ibu Kota Kabupaten itu penuh sesat berbagai kendaraan baik roda 4 dan sepeda motor datang dengan pengaturan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Rokan Hulu dipimpin Kasat Lantas  Irnanda Oktora,  dibantu Dinas Perhubungan setempat.


Masyarakat berdatangan baik masyarakat setempat dan dari luar daerah, Meraka untuk menyaksikan panggung spektakuler tampilan Wali artis papan atas yang sengaja didatangkan dari Jakarta pada penutupan kemeriahan hari Jadi Kabupaten Rokan Hulu yang ke 20.


Tampak diatas panggung iringan Vena Bend itu, Bupati H. Sukiman, Sekda H.Abdul Haris, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra , Kajari Freddy Daniel Simanjuntak , Ketua Pengadilan Negeri Sunoto , Kapolres AKBP Dasmin Ginting SIK dan yang mewakili Kalapas Kelas II B Pasirpengaraian KPLP Parlin Simanjuntak ikut serta bernyanyi semarak HUT Kabupaten yang berjulukan negeri seribu suluk tersebut.


Penampilan Wali hingga jam 11.00 wib  ditutup terlaksana aman, nyaman dan Kondusif dibawah pengamanan gabungan Personil Polres Rokan Hulu, TNI, Satpol PP dan Damkar serta dengan Komando Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kratamanah didampingi Kabag Ops Kompol A Cholik Husin dan Kasat Binmas  Hermawan.


“Selamat Hari Jadi Kabupaten Rokan Hulu yang ke-20,” ucap Bupati Sukiman diatas panggung disambut senang oleh puluhan ribu masyarakat dengan gembira. (Fah).






Sumber : http://spiritriau.com/view/Peristiwa/140336/Meriahnya-HUT-Kabupaten-Rohul-ya-ke-20.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...