Merakyat, Bacalon Bupati Pelalawan Husni Thamrin Ikut Membungkus Nasi di Warung Pinggir Jalan


Merakyat, Bacalon Bupati Pelalawan Husni Thamrin Ikut Membungkus Nasi di Warung Pinggir Jalan

PELALAWAN (CAKAPLAH) – Husni Thamrin atau yang sering disapa Bang Thamrin punya kesibukan tinggi sebagai anggota Komisi IV DPRD Riau. Tapi, dia tetap punya waktu kumpul bersama keluarga di Kabupaten Pelalawan.

Malah, ia kadang ikut membantu membungkus nasi di salah satu rumah makan langganannya di Pelalawan ketika dia makan di sana. Politisi Partai Gerindra ini terlihat sedang membungkus nasi dan melayani pembeli di warung makan yang tidak terlalu besar itu.

Bakal Calon Bupati Pelalawan 2020 ini sudah mahir membungkus nasi. Tamu yang datang ke rumah makan yang berukuran tidak besar ini terlihat terkejut.

Pasalnya, yang membungkus nasi dan melayani mereka bukan petugas yang biasanya, melainkan anggota DPRD Riau.

“Jika kebetulan lagi di Pangkalankerinci atau keliling menampung aspirasi masyarakat saya memang suka makan siang di pinggir jalan seperti ini. Selain murah, masakannya enak, pilihan menunya banyak, ada tahu, tempe, telur asin dan sambal. Pokoknya lengkap,” kata Thamrin.

Kebiasaan Husni Thamrin ini justru tergolong merakyat, ia diketahui sering makan siang di rumah makan di pinggir jalan.

Ketua DPC Partai Gerindra Pelalawan ini menyebutkan, melayani dan membungkus nasi ini pernah digelutinya saat membantu ibunya 25 tahun lalu.

“Tidak seperti sekarang lah. Dulu pernah membungkus nasi dan melayani, ingat masa lalu. Ya, saya suka saja melayani masyarakat saat ini, namanya juga wakil rakyat,” cakapnya lagi.

Dia juga bercerita tidak pernah terbayangkan bisa menjadi pengusaha dan Anggota DPRD Riau seperti sekarang.

Dikatakannya, dulu dia suka membantu ibunya. Husni Thamrin harus bangun sebelum matahari terbit. Sebelum berangkat sekolah, dia membantu ibunya berjualan nasi.

Singkat cerita, setelah mantap berbisnis, Husni Thamrin mendirikan perusahaan. Namun bisnisnya tersebut mengalami masalah yang cukup serius. Husni harus banting tulang untuk menjalankan usaha itu.

“Alhamdulillah karena Allah SWT dan doa ibu, serta support dari keluarga, bisa berjalan seperti sekarang ini,” imbuhnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/11/11/merakyat-bacalon-bupati-pelalawan-husni-thamrin-ikut-membungkus-nasi-di-warung-pinggir-jalan/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...