Mengejutkan, Raja Haryono Gandeng Wakil Bupati Inhu di Pilkada 2020


RENGAT (CAKAPLAH) – Bakal calon bupati Indragiri Hulu Raja Haryono membuat kejutan dengan menggandeng Wakil Bupati Inhu H Khairizal, maju pada Pilkada tahun 2020. Keduanya datang mendaftar ke Sekretariat Panitia Penjaringan Desk Pilkada DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Senin kemarin.


 
Kedatangan kedua tokoh ini disambut Ketua Desk Pilkada DPC PPP nhu Mariadi, didampingi Sekretaris Panitia Iryandunnas SH dan Reza Febriandi SH serta disaksikan Sekretaris DPC PPP Inhu Doni Rinaldi SE.

Tampak hadir mendampingi Raja Hartono dan Khairizal, Wakil Ketua DPC PDIP Inhu Raja Irwantoni SE, Sekretaris DPC PDIP Inhu Raja Andrea M.

“Semua penuh dinamika, kita sudah resmi maju sebagai pasangan secara resmi kesepakatan berdua, nantinya kita kan menyampaikan ke PDIP inilah kondisinya. Semuakan dinilai oleh partai dan semua akhir keputusan ada di DPP partai,” ucap H Khairizal, Selasa (19/11/2019).

Khairizal menjelaskan, bahwa suatu kondisi sudah berjalan secara dinamika, dari hasil berbincang dan komitmen dengan Raja Haryono serta masukan dari tokoh Inhu, Khairizal memutuskan maju di Pilkada sebagai wakil, intinya semuanya saling mengisi dan memajukan daerah.

“Namun terkait keputusan partai nantinya kita tunggu sama-sama, dengan pengalaman realisasi dan jaringan lebih luas mari kita dukung beliau (R Haryono, Red) menjadi bupati,” ucapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Raja Haryono, mengatakan bahwa dirinya bersama khairizal sudah mendaftar di Partai Demokrat Inhu dan di PPP.

Saat disingung alasan kenapa memilih Khairizal sebagai Wakil Bupati, R Haryono menjawab, Khairizal merupakan sosok wakil bupati yang cocok serta sudah mengambil keputusan secara penuh pertimbangan dan penilaian khusus.

“Pak khairizal sosok orang yang sudah mengerti situasi dan kondisi Inhu dan beliau mantan Birokrat serta mengetahui kondisi masyarakat Inhu. Bahkan saat ini beliau masih berperan aktif sebagai wakil bupati Inhu, maka dari itu kita berkomitmen maju bersama,” jelas R Haryono.

Ketua Panitia Penjaringan Desk Pilkada DPC PPP Kab Inhu Mariadi SH, saat dikonfirmasi membenarkan Raja Haryono dan Khairizal mendaftar ke PPP sebagai Bakal Calon Bupati Inhu dan Bakal Calon Wakil Bupati Inhu.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/11/19/mengejutkan-raja-haryono-gandeng-wakil-bupati-inhu-di-pilkada-2020/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...