Melalui Global Qurban ACT, Transaksi Lebih Awal Harga Lebih Ringan dan Mudah


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Hari Raya Idul Adha identik sebagai momentum berkurban, menyisihkan rezeki untuk menebus hewan kurban. Bagi kaum Muslim yang mampu, berkurban adalah ibadah tahunan yang rutin untuk dilakukan.

Bahkan ada juga yang menunaikannya secara bergiliran, terutama untuk hewan kurban kambing. Pertama berkurban untuk ayahnya, tahun depan untuk ibunya, tahun berikutnya untuk anak pertama, begitu seterusnya. Padahal sesungguhnya satu hewan kurban kambing bisa diniatkan untuk sekeluarga.

Lalu pernah nggak ngerasain ketika ingin berqurban tapi harga domba atau sapi per ekornya mahal akibat fluktuasi harga menjelang Idul Adha? Terlebih jika sudah mendekati hari H.

Global Qurban Aksi Cepat Tanggap (ACT) sebagai lembaga profesional penyedia, penyembelih, dan pengelola hewan kurban bisa menjadi solusi. Pasalnya, dengan melakukan transaksi lebih awal maka calon pekurban akan mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Hal ini disampaikan oleh Dessy Susanti dari Partnership Network Department Global-Qurban Aksi Cepat Tanggap (ACT). Ia menjelaskan, biasanya harga hewan qurban akan terus bertambah seiring berjalannya bulan, dimulai sejak September.

“Untuk kurban 1440 H, harga hewan kambing lewat Qurban Progresif dimulai dari Rp1.150.000 pada September 2018. Setiap bulan akan bertambah sebesar Rp50.000, jadi bulan April harganya berubah menjadi Rp1.500.000,” ungkap Dessy.

“Jadi semakin cepat melakukan transaksi, harga qurban akan semakin terjangkau. Yuk berkurban di Global Qurban ACT,” ajaknya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/04/16/melalui-global-qurban-act-transaksi-lebih-awal-harga-lebih-ringan-dan-mudah/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...