Masyarakat Antusias Hadir di Open House Bupati Kampar


BANGKINANG KOTA, datariau.com – Berbagai lapisan masyarakat dari berbagai penjuru menghadiri Open House Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Ibu Muslimawati Catur yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar, yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Rabu, (5/6) di Bangkinang Kota.

Open house yang merupakan ajang silaturahmi antara masyarakat dan pimpinan dalam rangka menyambut hari kemenangan perayaan Iedul Fitri 1440 H/2019 M dan ajang saling maaf memaafkan.

Terlihat hadir pada kesempatan tersebut tokoh masyarakat maupun dari pejabat daerah, tokoh politik, Camat se-Kabupaten, alim ulama maupun dari kalangan masyarakat biasa.

Bupati Kampar yang didampingi ketua TP PKK tersebut menyambut setiap tamu yang datang yang diawali dengan santapan yang telah disediakan.

Bupati Kampar di sela-sela menerima tamu menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Kampar, karena dalam memimpin mungkin terdapat hal-hal yang tidak berkenan.

“Oleh sebab itu kesempatan ini merupakan momentum yang tepat dalam merajut silaturahmi antar masyarakat maupun dengan pimpinan,” kata Catur Sugeng Susanto.

“Dengan silaturahmi ini mari kita berupaya bersama dengan seluruh elemen masyarakat untuk membangun Kabupaten Kampar yang berkeadilan, dan kita sangat sungguh-sungguh dalam mewujudkan Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera,” tambahnya lagi.

Terlihat hadir tokoh masyarakat Kampar M Nasir, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri SAg, Kepala Kementerian Agama Republik Indonesia Kabupaten Kampar Alfian MAg, Sekretaris Daerah Kabupaten kampar Drs Yusri M Si, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIk MH, Dandim 0313/KPR Aidil Amin, para Forkopimda, Anggota DPRD Kampar, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kampar yang masing-masing didampingi oleh isteri, maupun dari berbagai profesi dan strata masyarakat.

“Mari terus kita jalin dan perkuat silaturrahmi antar sesama, apalagi pada hari ini kita merayakan kemenangan setelah menjalani bulan suci Ramadhan sebulan penuh, dan hari ini merupakan bentuk syukur kepada Allah Subhanahu wa ta’ala,” tambah Bupati.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten manyatakan bahwa pada kesempatan tersebut disediakan makanan khas tradisional Kabupaten Kampar yang semuanya itu dipersembahkan bagi masyarakat. (dar)

(*) Berita kutipan sebaiknya dibaca langsung dari sumber berita melalui link yang kami lampirkan di akhir berita. Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 081276887672 atau email: [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/Masyarakat-Antusias-Hadir-di-Open-House-Bupati-Kampar قالب وردپرس
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...