Masih Alot, Barcelona Akhirnya Naikkan Tawaran untuk Neymar


RIAU24.COM –  Upaya Barcelona membawa kembali Neymar Jr ke Nou Camp,  hingga kini masih berjalan alot. Pasalnya, manajemen Paris Saint Germaint (PSG)  belum kunjung menyetujui sejumlah tawaran yang telah disodorkan Barca. Khususnya terkait nilai transfer.

Kondisi ini sempat dikabarkan membuat si pemain merasa khawatir. Sejumlah klub, sempat disebut-sebut bakal menjadi tempat berlabuh baru bagi Neymar. Mulai dari Juventus, Manchester United, hingga musuh bebuyutan Barcelona, Real Madrid.

BACA JUGA : Kondisi PSPS Riau Makin Terpuruk, Bek Andalan ‘DJ’ Tetap Bertahan Hingga Akhir

Kabar terbaru, Barcelona dikabarkan mulai melunak dan menaikkan angka tawaran. Tak hanya itu, Barca juga menyertakan beberapa pemain untuk ditukar dengan Neymar.

Dilansir republika, Jumat 19 Juli 2019, situasi kas Barca saat ini memang dalam kondisi yang kurang maksimal. Sebab, Barca baru saja merekrut beberapa pemain baru, termasuk Antoine Griezmann yang diboyong dari Atletico Madrid dengan nilai transfer yang lumayan fantastis.

Buntutnya, Barca harus mencari kesepakatan yang melibatkan biaya transfer minimal agar bisa merekrut Neymar, ditambah dengan pertukaran beberapa bintangnya. Yang masuk dalam daftar barter itu, sejauh ini adalah Philippe Coutinho, Ousmane Dembele atau Ivan Rakitic. Ketika itu, nilai yang ditawarkan Barca adalah sebesar 40 juta euro. Namun tawaran ini ditolak PSG.

BACA JUGA : Pelatih Liverpool Juergen Klopp Sebut Tak Ada Ambisi Balas Dendam ke Manchester City

Dilansir Sky Jerman, saat ini Barcelona telah menaikkan tawaran menjadi lebih dari 100 juta euro. Tak hanya itu, jumlah pemain juga ditambah. Dalam hal ini, PSG PSG dapat memilih dua dari enam daftar pemain yang diajukan Barca. Selain tiga nama di atas, ada lagi nama Nelson Semedo dan Malcom. Namun siapa pemain keenam, tidak disebutkan sama sekali.

Seperti diketahui, Neymar telah menegaskan bahwa dia ingin keluar dari PSG. Alasannya, pemain sudah merasa tak betah lagi membela raksasa Prancis tersebut. ***



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1563508231Masih-Alot-Barcelona-Akhirnya-Naikkan-Tawaran-untuk-Neymar
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...