ManCity Hancurkan Burnley


(CAKAPLAH) – Manchester City menghancurkan tuan rumah Burnley dalam lanjutan laga Premier League. Bermain di Turf Moor Stadium, ManCity meraih kemenangan 4-1 atas Burnley, Rabu, 4 Desember 2019 dini hari WIB.

Dengan hasil ini, ManCity masih berada di posisi runner up dengan 32 poin dari 15 laga. The Citizens tertinggal delapan angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

ManCity memiliki peluang pada menit enam. Namun percobaan dari Angelino dengan tendangan kaki kirinya masih melebar.

Giliaran Kevin de Bruyne memiliki peluang pada menit 12. Ia memanfaatkan umpan dari David Silva, namun tendangannya masih melebar.

ManCity berhasil unggul saat pertandingan memasuki menit 24. Kali ini umpan dari David Silva berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Gabriel Jesus untuk dijadikan gol.

Burnley mendapatkan peluang saat pertandingan memasuki menit 42. Namun usaha dari Dwight McNeil masih bisa diblok oleh pemain ManCity.

Usai turun minum, pertandingan baru berjalan lima menit ManCity menambah keunggulan. Umpan silang dari Bernardo Silva kembali dimanfaatkan dengan baik oleh Gabriel Jesus untuk dijadikan gol kedua.

Menit 68, Rodri Hernandez mencatatkan namanya di papan skor. Ia mencetak gol setelah melakukan tendangan keras.

Riyad Mahrez berhasil membuat ManCity unggul 4-0 atas Burnley pada menit 87. Umpan Bernandro Silva sukses diselesaikan menjadi gol.

Dua menit berselang, Burnley berhasil mencetak gol. Tendangan dari Robbie Brady gagal diantisipasi oleh kiper ManCity, Ederson Moraes.

Susunan pemain:

Burnley: Nick Pope; Phil Bardsley, James Tarkowski, Ben Mee, Erik Pieters; Jack Cork, Jeff Hendrick, Danny Drinkwater (Ashley Barnes 59″), Aaron Lennon, Dwight McNeil (Robbie Brady 75″); Chris Wood (Jay Rodriguez 59″)

Manchester City: Ederson Moraes; Angelino, Nicolas Otamendi, Fernandinho (Eric Garcia 85″), Kyle Walker; Kevin De Bruyne (Philip Foden 80″), Rodri Hernandez, David Silva; Raheem Sterling (Riyad Mahrez 72″), Gabriel Jesus, Bernardo Silva.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/12/04/mancity-hancurkan-burnley/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...