Malam ini, MIA Al Burdah Baa Khaalish 2002 Gelar Khataman Akbar


  • Home
  • Bengkalis
  • Malam ini, MIA Al Burdah Baa Khaalish 2002 Gelar Khataman Akbar

Malam ini, MIA Al Burdah Baa Khaalish 2002 Gelar Khataman Akbar

Selasa, 19 November 2019 | 13:09

dsk

Pengasuh MIA Al Burdah Baa Khaalish 2002, Ahmad Fadhli Inayatullah, ketua MUI Kabupaten Bengkalis, H Amrizal foto bersama Guru Muhammad Rofi’ie dan Guru Arifin.
BENGKALIS, RIAUGREEN.COM – Majelis Ilmu dan Amal (MIA) Al Burdah Baa Khaalish 2002, yang berpusat di Gang Melati, Jl Bantan, Desa Senggoro, Selasa malam ini, 19 November 2019, akan melakukan Khataman Akbar Safari Maulid 360 Malam.

Menghadirkan guru atau tamu kehormatan dari Desa Dalam Pagar, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, kegiatan Khataman Akbar ini juga bakal dihadiri ratusan undangan dan terbuka secara umum.

“Alhamdulillah, kegiatan safari maulid selama 1 tahun atau 360 hari MIA Al Burdah Baa Khaalish 2002 telah dapat kita selesaikan. Dan malam ini (Selasa), kita akan adakan syukuran khataman akbar yang Alhamdulillah kita dapat mengundang Guru Muhammad Rofi’ie dan Guru Arifin dari Kalimantan,” tutur Pengasuh MIA Al Burdah Baa Khaalish 2002, Ahmad Fadhli Inayatullah, Selasa pagi.

Beliau menyebutkan bahwa Al Mukarrom Guru Rofi’ie (Pengasuh Majelis Dalail Khairot & Dzikir nasyid Kubah Datu Kelampayan) dan Guru Arifin telah tiba di Pulau Bengkalis sekitar pukul 20.00 WIB, Senin, 18 November 2019, setelah melakukan perjalanan dari Bandara Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru.

“Pada siang Senin, kita menjembut Guru Rofi’ie dan Guru Arifin di Bandara Pekanbaru. Kemudian kita bertolak dari Pekanbaru menuju Bengkalis, namun di Kabupaten Siak, kita berhenti sebentar untuk melakukan ziaroh ke komplek pemakaman Sultan Syarif Kasim II,” tutur Ahmad Fadhli.

Menurut Pengasuh MIA Al Burdah Baa Khaalish ini, khataman yang diselenggarakan dan mengundang para tamu-tamu kehormatan tak lain hanyalah sebagai sarana silaturahmi dan mengharapkan keberkahan dari Allah SWT., dan Syafa’atnya Rasulullah SAW.

“Mudah-mudahan kegiatan yang kita selenggarakan ini berjalan dengan lancar dan tentunya kita menjemput seluruh kaum muslimin di Bengkalis khususnya untuk sama-sama hadir pada Khataman Akbar Safari Maulid 360 Malam ini,” tutupnya. (dsk)


BERITA LAINNYA
BERIKAN KOMENTAR

Sumber : http://riaugreen.com/view/Bengkalis/45887/Malam-ini–MIA-Al-Burdah-Baa-Khaalish-2002-Gelar-Khataman-Akbar.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...