Maju Pilkada Pelalawan, Abu Mansur Matridi Mendaftar ke PKS


PELALAWAN (CAKAPLAH) – Abu Mansur Matridi pengusaha muda Pelalawan mendaftar ke Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Kabupaten Pelalawan, Sabtu (9/11/2019).

“Hari Sabtu ini, merupakan 12 Rabiul Awal, merupakan momen bersejarah bagi kita, dimana peringatan hari kelahiran nabi Muhammad, bertepatan pula pendaftaran dari balon kepala daerah saudara Abu Mansur Matridi, di markaz da”wah,” terang Abdullah, salah seorang pengurus DPC PKS saat menyambutan pendaftaran Abu Mansur Almatridi.

Pada kesempatan itu, Abdullah mengungkapkan, pendaftaran tambahan yang dilakukan PKS selama tiga hari, adalah untuk menampung figur-figur potensial yang belum sempat mendaftar pada gelombang pertama. Salah satunya, adalah Abu Mansur Matridi.

“PKS siap dan bekerjasama, semoga dapat rekomendasi apalagi jika dipasangkan dengan kader kami,” tegas Abdullah.

Untuk memastikan diri maju sebagai kepala daerah, Abu Mansur Matridi sehari sebelumnya, melakukan pendaftaran di Partai Demokrat dan Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan.

Sama halnya, yang ia sampaikan pada pendaftaran di dua partai sebelumnya, di hadapan pengurus Partai PKS, Abu Mansur Matridi berazam bahwa dirinya maju sebagai kandidat kepala daerah.

Refleksi 20 tahun Kabupaten Pelalawan berdiri adalah memotivasi dirinya, mengabdi untuk Kabupaten Pelalawan sebagai pemimpin daerah. Jika dibanding dengan kabupaten sama-sama daerah pemekaran kabupaten Pelalawan kata dia jauh tertinggal.

Rombongan pendukung Abu Mansur Matridi mendaftar diterima ketua DPD PKS Sukaini, SP dan H Abdullah, SPd anggota DPRD Pelalawan di Markaz Dakwah PKS jalan Cinta Damai Pangkalan Kerinci Kota.

Ada pemandangan menarik, ketika Abu Mansur Matridi usai melakukan pendaftaran ke Markaz PKS dan bertolak menuju rumah kediamannya yang terletak di Pasar Baru, Pangkalan Kerinci.

Pendaftaran Abu Mansur Matridi sebagai kepala daerah pada Pilkada Pelalawan ini mendapatkan restu dan dukungan dari ibunya Hj. Mariam. Bahkan sang ibunda siap membantu secara finansial demi karir politik anaknya pada Pilkada Pelalawan tahun depan.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/11/09/maju-pilkada-pelalawan-abu-mansur-matridi-mendaftar-ke-pks/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...