Maju Lewat Jalur Independen, Falzan Siap Bangun Meranti


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Sejumlah tokoh sudah menyatakan maju di Pilkada Kepulauan Meranti tahun 2020. Salah satunya adalah mantan Sekretaris Umum Badan Perjuangan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Meranti (BP2KM), Falzan Surahman SSi.

“Saya siap mewakafkan diri untuk membangun kampong halaman, Kabupaten Kepulauan Meranti,” singkat Falzan yang saat ini menjabat Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau, kepada CAKAPLAH.com, Selasa (15/10/2019).

Disebutkan Falzan, jalur yang dipakainya untuk bisa maju sebagai Calon Bupati Kepulauan Meranti adalah jalur independen. Bukan jalur partai politik. “Insya Allah, lewat jalur independen. Sekarang lagi mengumpulkan dukungan,” katanya.

Ketika ditanya siapa pasangan calon wakil bupati yang digandengnya, mantan anggota DPRD Kepulauan Meranti ini menyebut nama Iskandar SSi yang pernah menjadi Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis periode 2010-2015.

“Bersama Iskandar. Kita sudah menjalin komunikasi politik dan bersilaturahmi dengan masyarakat Meranti. Kita Bismillah bergerak sesuai panggilan hati,” tegas Falzan yang kini menjabat Sekretaris DPH Lembaga Adat Melayu Riau ini.*

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/10/15/maju-lewat-jalur-independen-falzan-siap-bangun-meranti/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...