Madrid Kalah Memalukan, Bale dan Kroos Malah Berperilaku Begini di Bangku Cadangan


RIAU24.COM –  Real Madrid menutup musim dengan kekalahan memalukan. Menjamu Real Betis di kandang sendiri, Los Blancos harus mengaku keunggulan tim tamu dengan dua gol tanpa balas. Namun reaksi dua bintang Madrid, Gareth Bale dan Toni Kross, tampak agak berbeda.

Di saat timnya kalah, keduanya malah tampak tertawa di bangku cadangan. Dalam laga terakhir musim ini, keduanya memang tak dimainkan pelatih Zinedine Zidane.

BACA JUGA : Manchester City Ditinggal Sang Kapten, Kompany: Saya Sudah Bayangkan Hari Ini Tiba

Sebenarnya, kekalahan ini juga tak membawa dampak apa pun. Pasalnya, Madrid sudah memastikan finis di posisi ketiga sejak beberapa pekan lalu. Cuma, kalah di kandang sendiri pada laga terakhir seakan menambah derita Madrid yang berjalan sangat buruk musim ini.

Hasil itu semakin tak sedap, terkait sikap Gareth Bale dan Toni Kroos. Saat Madrid sudah tertinggal 0-2, kedua pemain itu malah terlihat tertawa di bangku cadangan. Aksi keduanya, rupanya tertangkap kamera televisi. Bale yang duduk di depan Kroos terlihat tertawa setelah keduanya terlihat membicarakan sesuatu.

BACA JUGA : Marquez Persembahkan Kemenangan Ke-300 Honda Di MotoGP, Rossi Posisi Lima

Untuk diketahui, Bale dan Kroos menjadi salah satu dari banyak pemain yang hampir pasti meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini. Bale dikabarkan semakin dekat dengan Manchester United, sedangkan Kroos disebut bakal pindah kandang ke Paris Saint Germain. ***



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1558280882Madrid-Kalah-Memalukan-Bale-dan-Kroos-Malah-Berperilaku-Begini-di-Bangku-Cadangan-
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...