Luncurkan PAC Token, Pacquiao dan GCOX Gelar Konser Gratis di Manila


SINGAPURA, RIAUGREEN.COM – Media OutReach – 17 Juni 2019 – Platform GCOX (Bursa Penawaran Crypto Global) mengumumkan pada konferensi pers di Manila bahwa akan menggelar Manny Pacquiao Live In Concert sekaligus peluncuran PAC Token yang dijadwalkan akan diadakan di Smart Araneta Coliseum pada 1 September 2019.

Konfrensi pers tersebut lansung dihadiri juara tinju dunia legendaris yang saat ini menjabat sebagai Senator Filipina, Manny Pacquiao, beserta manajer bisnisnya Arnold Vegafria, dan dari pihak GCOX diwakili oleh CEO Jeffrey Lin.

GCOX adalah pertukaran cryptocurrency berlisensi yang menawarkan platform yang belum pernah dilakukan sebelumnya untuk selebriti dunia dalam mengeluarkan token yang dipersonalisasi. Mata uang tersebut berhasil diluncurkan pada 21 Mei 2019.

Mata uang kripto baru besutan Manny Pacquiao dan GCOX tersebut diberi nama PAC Token yang telah didesain untuk mematuhi regulasi terkait mata uang kripto.

PAC Token mengandalkan keuntungan dari teknologi blockchain dengan mengubah popularitas dan merek Manny Pacquiao menjadi mata uang crypto yang dapat ditukar dan diperjual belikan. Jutaan penggemar sekarang akan dapat lebih dekat dengan idola mereka Manny Pacquiao dengan memiliki akses ke program selebriti-penggemar yang dipesan lebih dahulu yang dipandu oleh GCOX.

Peluncuran akan berlangsung pada 1 September 2019, di Araneta Coliseum Manila. Untuk memberikan pengalaman yang paling berkesan bagi para penggemarnya, GCOX secara khusus menggelar Manny Pacquiao Live In Concert 2019, ini adalah pertama kalinya “Pacman” mengadakan konser solo di Filipina.

“Disaat Senator Manny sibuk melayani msayarakat, kami berharap dapat membantunya menjangkau para penggemarnya dan melibatkan mereka secara teratur. Dengan memiliki PAC Token Manny, mereka menjadi kelompok istimewa yang akan memiliki kesempatan untuk terhubung dengannya di tingkat yang sama sekali baru. GCOX akan menyediakan platform keterlibatan penggemar selebriti yang revolusioner,” jelas Jeffrey Lin.

Disamping itu GCOX juga berencana untuk memperkenalkan Pacpay, sistem pembayaran digital yang akan memungkinkan penggemar melakukan pembelian di outlet merchant di seluruh dunia, memperoleh diskon besar, menikmati hadiah menarik saat menggunakan Token PAC mereka.

“Melalui ekosistem yang kuat ini, saya dapat membantu penggemar saya menghemat uang sambil mempromosikan produk bernilai baik dan mengarahkannya ke penjual yang mendukung saya. Semua orang menang dalam ekosistem ini. Ini adalah kesempatan saya untuk memberikan kembali kepada masyarakat yang telah membuat saya seperti ini hingga sekarang,” kata Senator Manny Pacquiao.

Fans dapat mengunduh aplikasi seluler fan-celebrity edutainment September ini untuk terhubung langsung dengan selebriti favorit mereka, termasuk “Pacman” sendiri. Aplikasi fan-celebrity edutainment ini, didukung oleh GCOX, bertujuan untuk menjadi pengubah permainan dalam industri hiburan global, menyediakan platform unik untuk membawa selebriti dan penggemar lebih dekat seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dengan berpartisipasi dalam ‘Fan-Connect challenges’ yang diprakarsai sendiri oleh Senator Manny Pacquiao, penggemar berbakat akan memiliki kesempatan untuk ditemukan dengan orang terkenal dalam industri hiburan global. Mereka dapat memiliki kesempatan untuk menerima hadiah, penghargaan akan loyalitas, membeli barang eksklusif yang ditandatangani, dan menikmati hak istimewa dari pedagang global yang mendukung “Pacman”.

“Juga akan ada kesempatan untuk belajar dari saya melalui sesi streaming langsung atau menerima video motivasi untuk mempelajari bagaimana saya telah mengatasi kesulitan dalam hidup untuk menjadi diri saya hari ini. Token PAC juga dapat digunakan untuk mendukung tujuan amal dan amal yang saya jagokan. Bersama dengan penggemar saya, kami dapat membantu lebih banyak orang yang membutuhkan dan meningkatkan kehidupan orang lain,” tambah Senator Manny Pacquiao.

GCOX adalah platform pertama di dunia dari jenisnya di mana selebriti dan merek dapat memanfaatkan teknologi blockchain, protokol terdistribusi yang sangat aman dan dapat diandalkan, untuk benar-benar merevolusi dan mendefinisikan kembali popularitas dan budaya selebriti yang belum pernah ada sebelumnya. Model bisnis unik GCOX menarik perhatian selebritas global terkenal termasuk Senator Manny Pacquiao dan legenda sepak bola Michael Owen, yang keduanya berkomitmen sebagai investor swasta dan penasihat GCOX. Selebriti lain bergabung dengan platform GCOX adalah superstar tenis Caroline Wozniacki dan artis pop Jason Derulo.


Sumber : http://riaugreen.com/view/MediaOutReach/41630/Luncurkan-PAC-Token–Pacquiao-dan-GCOX-Gelar-Konser-Gratis-di-Manila.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...