Lukaku: MU Selalu Buat Saya Jadi Kambing Hitam


(CAKAPLAH) – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, menyatakan ia selalu dijadikan kambing hitam di Manchester United.

Lukaku bakal memulai petualangan baru bersama Inter Milan di Liga Italia setelah sebelumnya berkostum Manchester United. Di Old Trafford, Lukaku hanya bersinar di musim pertama.

Pada musim kedua, Lukaku tidak bisa menunjukkan performa terbaik. Bobot tubuh yang sulit dikendalikan jadi salah satu sebab menurunnya performa Lukaku. Namun Lukaku juga menyoroti situasi saat ia selalu dijadikan kambing hitam kegagalan MU.

“Mereka harus menemukan seseorang [untuk disalahkan]. Itu kemudian merujuk pada Pogba, saya atau Alexis Sanchez. Hanya kami bertiga sepanjang waktu.”

“Mereka harus menemukan seseorang untuk disalahkan. Saya kemudian mengangkat tangan karena saya berpikir bahwa tahun lalu bukan hanya saya yang bermain buruk. Ada banyak orang yang bermain buruk namun mereka harus menemukan sosok yang disalahkan,” tutur Lukaku seperti dikutip dari Standard.

Lukaku pun sudah melupakan masa-masa ia jadi kambing hitam di Manchester United. Bagi Lukaku, kesalahan terbesar Manchester United adalah manajer yang bertugas tidak bisa membentuk tim yang tangguh dari materi pemain yang ada.

“Jika mereka ingin menyalahkan saya, maka saya tak peduli, lakukan hal yang ingin mereka lakukan.”

“Saya rasa tim itu memiliki banyak potensi untuk melakukan hal hebat. Ada banyak pemain berbakat namun sebuah klub tak hanya butuh bakat, melainkan juga membangun sebuah kesatuan tim,” ujar Lukaku.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/08/23/lukaku-mu-selalu-buat-saya-jadi-kambing-hitam/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...