Liburan Murah Ala Stadion Utama Riau


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Libur lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah berakhir hari ini, Ahad (9/6/2019). Memanfaatkan hari terakhir liburan, masyarakat Pekanbaru banyak memilih ke Stadion Utama Riau.

Alasannya karena selain dekat dan murah, banyak juga permainan-permainan anak yang tersedia di lokasi setempat.

Tak hanya permainan, banyak juga pedagang yang menjajakan makanannya seperti bakso bakar, jagung bakar, mie ayam dan berbagai macam minuman.

Salah seorang pengunjung, Sasa mengatakan dirinya sengaja menghabiskan hari libur Idul Fitri terakhir dengan mengunjungi Stadion Utama Riau.

“Kan dekat di sini. Jadi ya gampanglah tinggal datang. Selain itu, kita bisa melihat dan berkeliling di Stadion Utama Riau ini sambil cuci mata. Selain itu, apalagi di sini banyak juga permainan anak seperti mobil-mobilan remot control, pancing ikan dan lain sebagainya,” ujar Sasa.

Namun ia mengaku miris dengan kondisi Stadion Utama Riau yang tak terawat seperti sekarang ini.

“Padahal kalau dikelola dengan baik, diperbaiki mana yang tidak layak, pasti sangat bagus. Ini yang terbengkalai seperti sekarang ini saja ramai dikunjungi masyarakat, apalagi kalau bagus kan,” harapnya.

“Sebagai masyarakat ya kami hanya berharap pemerintah bisa merealisasikannya. Jadi bisa bertambah tempat wisata kita,” imbuhnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/06/09/liburan-murah-ala-stadion-utama-riau/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...