Lagi, Pemdes dan Masyarakat Desa Tengganau Bantu Warga Korban Kebakaran Rumah



Pinggir – Jumat 15 November 2019 sekira jam 16.00 Wib, jajaran Pemerintahan Desa Tengganau Kecamatan Pinggir melakukan penyerahan bantuan uang tunai sebesar Rp 16.960.000,-(enam belas juta sembilan ratus enam puluh ribu rupiah) kepada salah seorang warganya yang mengalami musibah kebakaran rumah beberapa Pekan lalu.

Penyerahan bantuan uang tunai kepada Saudari Suryati br Naibaho yang merupakan seorang janda yang kediamannya di jalan Pulai Desa Tengganau habis dilalap si jago merah pada dua pekan lalu tersebut, langsung dilakukan oleh Kepala Desa Tengganau, Rumbin Sitio, dan dengan didampingi oleh seluruh jajaran dan perangkat Pemerintahan Desa Tengganau.

Kepada Spiritriau.com, Rumbin Sitio, mengatakan bahwa selama kepemimpinannya sebagai Kepala Desa, ini yang kedua kalinya pihak Pemerintahan Desa dengan seluruh lapisan warga Desa Tengganau secara bersama-sama memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran rumah. Yang mana pertama sekali dilakukan pemberian bantuan uang tunai kepada warga yang mengalami musibah kebakaran rumah di Simpang Jepang pada bulan Desember Tahun 2017 lalu.

Sebutnya, “bantuan ini murni dari seluruh masyarakat Desa Tengganau. Sebelumnya juga kita sudah berikan bantuan sembako dan yang alat kelengkapan lainnya. Tepatnya kami bersama dengan seluruh warga secara ikhlas hati memberikan bantuan kepada saudara kami yang mengalami musibah. Kiranya bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kami yang mengalami musibah kebakaran. Dan hal positif ini akan tetap berkelanjutan kedepannya, “tegas Rumbin Sitio.

Lanjutnya, “dan dikesempatan ini, selaku Kepala Desa Tengganau kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan keselamatan dan mengenali bahaya-bahaya yang dapat menyebabkan terjadinya kebakaran rumah. Mari bersama-sama membangun Desa Tengganau dengan sebaik-baiknya, dan selalu kedepankan musyawarah gotong-royong, “tutup Rumbin Sitio.
-win-

Sumber : http://spiritriau.com/view/Sosial/140903/Lagi–Pemdes-dan-Masyarakat-Desa-Tengganau-Bantu-Warga-Korban-Kebakaran-Rumah.html
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...