Laga Reuni PSPS Riau Kontra Persiraja Banda Aceh, Ini Line-Up Pertandingan Sore Ini


Laga “Reuni” PSPS Riau Kontra Persiraja Banda Aceh, Ini Line-Up Pertandingan Sore Ini

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Sore ini, PSPS Riau menjamu Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Pertandingan sore ini pun terasa spesial karena akan banyak terjadi reuni. 

Di pertandingan tersebut, tidak hanya para pemain saja yang reuni. Namun juga pelatih Persiraja, Hendri Susilo juga pernah mengasuh tim PSPS Riau. Sehingga, kondisi ini akan menguntungkan bagi Persiraja. Namun tim asuhan Coach Bona Simanjuntak ini tetap menargetkan poin penuh di pekan kedua liga ini. 

Sore ini, Coach Bona menurunkan line up starting eleven PSPS Riau yakni sebagai Kiper Ismail Hanafi (78), Bek tengah Danil Junaidi (15) dan Eriyanto (3), Bek kanan Dendi Sembiring (26) dan bek kiri Hidayat (9).

Kemudian Gelandang bertahan bertahan Ruud Gulit (7), Gelandang serang Kevin Dwi Yulian Putra (19) dan Fadau (18). 

“Sedangkan Penyerang kiri Fachri Ruzzaman Alhayani (11), penyerang tengah Dani Marvelous (87) dan penyerang kanan Riki Dwi,” ujar Bona.

Sementara itu untuk Line Up Persiraja kiper Kuba, bek tengan Luis dan Andika, bek kanan Fuad dan bek kiri Agus. Untuk gelandang tengah  Zamroni dan Komul. Gelandang kanan Tores dan gelandang kiri Defri. 

“Selanjutnya dua penyerang adalah Andre dan Irfan Movu,” ujar Hendri Susilo, Pelatih Persiraja. 

Pertandingan digelar di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, pada pukul 15.30 WIB.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/06/27/laga-reuni-psps-riau-kontra-persiraja-banda-aceh-ini-lineup-pertandingan-sore-ini/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...