La Nyalla Berharap Pimpinan Alat Kelengkapan DPD RI Lebih Optimal



RIAMANDIRI.ID, JAKARTA – Ketua DPD RI AA Lanyalla Mahmud Mattalitti mengharapkan Pimpinan Alat Kelengkapan DPD RI yang baru dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugas konstitusional.

“Ini merupakan wujud tanggung jawab bersama dalam menjalankan amanah yang diemban, serta akan semakin meningkatkan kinerja DPD RI ke depan,” kata

Hal tersebut disampaikan Lanyalla pada Sidang Paripurna ke-5 DPD RI, Masa Sidang I Penetapan Pimpinan Alat Kelengkapan  dan Penetapan Keanggotaan Panmus Tahun Sidang 2019-2020, Rabu (9/10/2019).

Lanyalla mengatakan, dengan telah ditetapkannya pimpinan Alat Kelengkapan DPD RI, maka keanggotaan Panitia Musyawarah (Panmus) dapat disusun yang terdiri dari Ketua Alat Kelengkapan DPD RI dan satu anggota dari setiap provinsi yang belum terwakili sebagai ketua alat kelengkapan.

“Berdasarkan catatan, keanggotaan Panmus dari unsur provinsi telah mencapai 35 anggota. Dua diantaranya dari Sumatera Barat yaitu Alirman Sori dan Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa karena mereka merupakan pimpinan alat kelengkapan,” kata senator asal Jawa Timur itu.


Reporter: Syafril Amir

 



Sumber : https://www.riaumandiri.id/read/detail/75393/la-nyalla-berharap-pimpinan-alat-kelengkapan-dpd-ri-lebih-optimal
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...