Kunjungi Dua Kecamatan di Kampar, Muslimawati Ajak Kader PKK Mulai Jalankan Pokja



RIAUMANDIRI.CO, SALO – Ketua TP PKK Kabupaten Kampar, Muslimawati Catur, mengunjungi 2 kecamatan, yakni kecamatan Salo dan Kecamatan Kuok. Kunjungan ini untuk mensinergikan kegiatan PKK dengan pihak kecamatan yang menjadi sebagai penggerak utama dalam program PKK sampai ke desa-desa.

Setelah melakukan peninjauan ke beberapa kecamatan, Mulimawati menilai ada kecamatan yang telah maju dalam menjalankan program PKK, namun juga yang kurang terhadap kegiatan dan sosialisasi, 
“Oleh sebab itu kami meminta kepada seluruh Ketua TP PKK kecamatan dapat selalu berkomunikasi baik sesama kecamatan maupun dengan kabupaten,” ungkap Muslimawati.

Hal ini dinilai perlu oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar untuk menjadikan masyarakat desa yang produktif dan adanya kesibukan bagi kaum ibu sekaligus dapat meningkatkan ekonomi keluarga.

“Selaku ketua TP PKK Saya mengajak seluruh Kader PKK desa dan kecamatan untuk selalu mengaktifkan dan menjalankan kelompok kerja masing-masing,” tambahnya.

Sementara itu Camat Salo Minda saat menyambut kedatangan Ketua PKK Kampar menyambut baik kedatangan PKK Kabupaten, ia berharap dengan kedatangan Ketua TP PKK Kampar ke Kecamatan Salo bisa dijadikan ajang silaturahmi sekaligus membina PKK Kecamatan dalam menjalankan kegiatan pada Pokja-Pokja yang ada.

Sementara itu Camat Kuok Darusmar menyampaikan bahwa Kegiatan program pokok PKK di Kecamatan Kuok telah berjalan dengan sukses dan lancar, banyak kelompok kelompok dan dasa wisma yang telah sukses bahkan telah sampai ke tingkat nasional. 

“Tentunya kami meminta bimbingan dan dukungan dari PKK Kabupaten Kampar,” tutup Darusmar.

Reporter: Ari Amrizal


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]



Sumber : https://www.riaumandiri.co/read/detail/70158/kunjungi-dua-kecamatan-di-kampar-muslimawati-ajak-kader-pkk-mulai-jalankan-pokja
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...