Kroos Peringatkan Pogba Jika Bergabung ke Real Madrid


(CAKAPLAH) – Gelandang Real Madrid, Toni Kross, yakin bisa mengamankan posisinya sebagai pemain inti di tim, meski bakal ada bintang baru yang datang.

Bintang internasional Jerman itu baru saja memperpanjang kontrak di Real Madrid hingga 2023. Dia pun siap bersaing mengamankan posisinya.

Posisi Kroos sendiri terancam dengan isu rencana Real Madrid untuk mendatangkan gelandang kelas dunia milik Manchester United, Paul Pogba. Apa kata Kroos?

“Saya akan bertarung mengamankan posisi saya dengan bermain bagus. Saya pikir, saya tidak ada masalah,” kata Kroos dilansir Soccerway.

“Dan itu (isu kedatangan Pogba) tidak berarti apapun buat saya,” lanjut mantan pemain Bayern Mucnih tersebut.

Selain Pogba, sejumlah nama besar terus dikaitkan dengan Real Madrid jelang bursa transfer dibuka. Namun Kroos menyatakan siap bersaing dengan siapa pun.

“Saya tak tahu siapa yang akan pergi dan yang akan datang. Saya akan berusaha menjaga status sebagai pemain penting di tim ini,” jelasnya.

“Saya tidak tahu apakah bakal ada perubahan yang akan terjadi. Tapi saya tidak pernah meragukan masa depan saya di sini,” tambah Kroos.

Pemain yang kini berusia 29 tahun itu didatangkan Real Madrid dari Bayern Munich pada 2014 silam dengan nilai transfer antara €24-€30 juta.

Selama lima tahun di El Real, Kroos selalu dipercaya menjadi pemain inti dan sudah bermain di 152 pertandingan dengan koleksi 11 gol.

Kroos menjadi bagian penting Real Madrid meraih 11 trofi bergengsi dalam lima tahun terakhir. Yang paling fenomenal, hattrick trofi Liga Champions.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2019/05/21/kroos-peringatkan-pogba-jika-bergabung-ke-real-madrid/
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...