Kronologi Cecep Reza Bombom Ditemukan Meninggal saat Tidur



RIAUMANDIRI.ID, JAKARTA – Kepergian mantan aktor cilik, Cecep Reza membuat banyak pihak tak menyangka. Ini karena sebelumnya Cecep dikabarkan masih sempat beraktivitas seperti biasa. Bahkan, dalam Instagram Story-nya, ia sempat mengunggah sebuah video sekitar 20 jam lalu.

Banyak pihak tidak menyangka kepergian artis yang berperan sebagai Bombom di sinetron Bidadari itu yang begitu cepat. Belakangan diketahui bahwa ia meninggal saat tengah dalam keadaan tidur.

“Dikira Reta (istrinya) itu tidur. Makanya langsung dibangunin. Ternyata tahu-tahunya enggak ada. Ya kita syok semua ya. Gitu aja,” kata mertua dari Cecep Reza, Tuti Herawati, saat ditemui di rumah duka di kawasan Rawamangun, Jakarta, Selasa, (19/11/2019).

Tuti menjelaskan, Cecep memang memiliki sakit jantung. Seminggu lalu, ia bahkan sempat menjalani operasi. Keluarga juga menganggap Cecep sudah sembuh.

“Sudah lama (sakit jantung). Iya, habis dirawat di Abdi Waluyo. Kebetulan saya enggak serumah ya. Waktu itu anak saya kasih kabar Cecep udah dirawat, tahu-tahu mah udah sembuh itu waktu malam senin. Jadi ya udah, aku pikir waktu mau besuk enggak sempat, baru dikasih kabar tadi sudah meninggal,” ungkap Tuti.

Ia sendiri memang sudah agak lama tidak menjalin komunikasi dengan Cecep. Ini lantaran Cecep Reza Sempat sibuk bekerja. 

Seperti diketahui aktor Cecep Reza meninggal dunia sore tadi, pukul 14.50 WIB. Pemilik nama lengkap Mochammad Syariful Zannah itu meninggal di usia 31 tahun.

Saat ini almarhum Cecep Reza disemayamkan di rumah duka di Jalan Balai Pustaka Baru Nomor 3 Rawamangun, Jakarta Timur. Jenazah rencananya akan dikebumikan di TPU Layur Rawamangun, Rabu besok, 20 November 2019.



Sumber : https://www.riaumandiri.id/read/detail/77283/kronologi-cecep-reza-bombom-ditemukan-meninggal-saat-tidur
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...