Kos Mahasiswa Pekanbaru Kemalingan, 1 Laptop dan 3 Ponsel Raib


PEKANBARU, datariau.com – Lupa mengunci kos, beberapa mahasiswa di kos Dewi Kartika yang beralamat di Jalan Buluh Cina Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru kemalingan, Ahad (19/5/2019) dini hari tadi.

Pelaku diduga berjumlah satu orang masuk dengan cara lompat dari pagar dan masuk ke salah satu rumah kos-kosan milik Dewi Kartika yang pintu rumah kos itu tidak dikunci, atas keteledoran ini penghuni kos kehilangan 1 laptop dan 3 unit ponsel.

“Sebelum kejadian, sekirar jam 1 atau jam 2 saya mendengar seperti ada orang lompat dari sebelah kamar saya, tapi saya tidak menghiraukan. Karena biasanya suara kucing,” kata Nikma, salah seorang anak kos Dewi Kartika.

Korban baru menyadari barang-barangnya hilang dan kamarnya dimasuki maling setelah bangun untuk makan sahur. Kejadian ini tidak berlangsung lama, karena menurut pengakuan korban, dia tidur sekitar pukul 01.00 Wib.

Korban dan teman-temannya berusaha mencari dan melacak barang-barang tersebut dengan mengeledah kamar kos lainnya, karena korban tidak percaya kejadiannya begitu cepat.

Tetapi setelah mendengar penjelasan yang dituturkan oleh saksi ke korban, mereka baru menghentikan penggeledahan kamar tersebut. Sampai subuh mereka tetap berusaha untuk mencarinya, tapi hasilnya nihil. (dor)

(*) Berita kutipan sebaiknya dibaca langsung dari sumber berita melalui link yang kami lampirkan di akhir berita. Tegur kami jika termuat berita tidak sesuai fakta dengan menghubungi 081276887672 atau email: [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/Kos-Mahasiswa-Pekanbaru-Kemalingan–1-Laptop-dan-3-Ponsel-Raib قالب وردپرس
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...