Korban PHK Hadir Untuk Makan di Acara Nikah, Isi Suratnya Bikin Sedih..


DATARIAU.COM – Kisah sedih dialami oleh seorang pria yang menumpang makan di resepsi pernikahan orang lain. Awalnya, pihak keluarga mempelai sempat kesal dengan ulah pria tersebut, namun ketika membaca sepucuk surat permintaan maaf, pihak keluarga pun langsung menangis.

Surat itu pertama dibagikan oleh Pebriansyah Wanapi di akun Twitter @PebriansyahW dan langsung menjadi viral di media sosial. Bahkan, warganet yang membacanya juga mengaku langsung terenyuh.

“Pas tadi siang di nikahan sodara, pas mau keluar gedung sama pengantin pria mau pada ngeroko ada tiba2 yang nyamperin dan ngajak salaman terus ngomong ke saudara “a maafin saya udah ikut makan di sini, ini ada surat dari saya buaat aa dan si teteh” pas kita buka surat dia lari,” cuit pebriansyah.

Berikut isi surat yang sempat viral tersebut:

Assalamualaikum, Nama saya Sendi. Saya adalah karyawan yang menjadi korban PHK. Saya saat ini sedang mengalami krisis. Maafkan saya apabila saya mendatangi pesta pernikahan kalian. Maaf saya hanya bisa memberikan doa terbaik untuk kalian.

Semoga saya hanya bisa memberikan doa terbaik untuk kalian. Semoga kalian menjadi pasangan yang sakinah, mawadah, warohmah. Dilancarkan rezekinya, bagus karirnya. Dikaruniai anak yang soleh, sehat, cerdas.

Mohon ikhlaskan yang telah saya konsumsi. Terima kasih.

Sumber: https://www.arah.com/article/52422/viral-numpang-makan-di-acara-nikah-korban-phk-ini-tulis-surat-menyedihkan.html

Wartawan datariau.com dilarang menerima uang untuk mempengaruhi berita. Hubungi kami jika ada berita tidak sesuai fakta. Pemimpin Redaksi: 081276887672 atau email: [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/Korban-PHK-Hadir-Untuk-Makan-di-Acara-Nikah–Isi-Suratnya-Bikin-Sedih– قالب وردپرس
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...