Koramil 13/Rokan IV Koto Kerjasama Dengan SMPN 5 Dalam Kegiatantan Penyeimbang TMMD Ke 105



ROKAN HULU, RIAUONE.COM – Dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang Ke 105 yang dilaksanakan di Desa Balung, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Koramil 13/Rokan IV Koto, Kodim 0313/KPR melakukan kegiatan penyeimbang Pelaksanaan TMMD Ke-105.


Bintara Pembina Desa (Babinsa) Dari Koramil 13/Rokan IV Koto, Kodim 0313/KPR kopda Febrianto pada hari Kamis (11/7/2019) melakukan kegiatan Non Fisik bekerjasama dengan siswa siswi SMPN 5 Rokan IV Koto.


Kegiatan Non Fisik tersebut dilakukan dengan membuat pagar halaman dilingkungan sekolah di SMPN 5 Rokan IV Koto, yang sebelumnya sekolahan tersebut belum membuat pagar halaman sekolah, Sehingga banyak ternak warga yang dilepas seperti kambing dan Sapi masuk ke halaman sekolah yang sangat menggangu kegiatan belajar dan mengajar di sekolah tersebut.


Nampak antusias guru serta siswa siswi SMPN 5 Rokan IV Koto, saling bekerja sama dengan Babinsa dalam membuat pagar halaman sekolah tersebut, yang menimbulkan semangat kegotong Royongan dikalangan siswa siswi disekolah tersebut.


Danramil 13/Rokan IV Koto, Kapten Inf Masrah mengatakan “Tujuan kegiatan tersebut untuk memupuk rasa keakraban diantara para pelajar, saling bantu membantu atau gotong royong sehingga para siswa/i dapat memahami dan mengerti bahwa dengan bergotong royong pekerjaan seberat apapun dapat di selesaikan”.


Kepala sekolah (Kepsek) SMPN 5 Rokan IV Koto Mirdayeti SPd. Mengucapkan berterima kasih Kepada pihak Koramil 13/Rokan IV Koto atas kerjasamanya membuatkan Pagar halaman sekolah SMPN 5 Rokan IV Koto, “Terima Kasih Pak TNI Atas perhatiannya dan kerjasamanya semoga TNI selalu dihati Rakyat” ungkap Mirdayeti.”***(SUR)


Sumber: https://riauone.com/riau/Koramil-13-Rokan-IV-Koto-Kerjasama-Dengan-SMPN-5-Dalam-Kegiatantan-Penyeimbang-TMMD-Ke-105
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...