Kondisi PSPS Riau Makin Terpuruk, Bek Andalan


RIAU24.COM – Nasib PSPS Riau makin hari makin memprihatinkan, krisis keuangan dan manajemen yang parah membuat sejumlah pemain hengkang meninggalkan tim sepakbola Riau ini.

Nama-nama pemain inti PSPS Riau seperti Dendi Sembiring, Ruud Gullit, Sandi Septian, Leonardo, Wazir Kahfi, Finno Andrianas dan Dani Marvelous memilih pergi, bahkan sang pelatih Bona Simanjuntak dan asisten Manajer Andi Oh pun mengundurkan diri.

BACA JUGA : Masih Alot, Barcelona Akhirnya Naikkan Tawaran untuk Neymar

Dan prahara PSPS Riau kembali terjadi setelah kalah dikandang 0-2 dari Aceh Babel United, Kamis, 18 Juli 2019 kemarin di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

Salah seorang pemain PSPS Riau Danil Junaidi menyebutkan ia dan rekan-rekan yang lain akan tetap bermain untuk tim kebanggaan masyarakat Riau ini.

“Saya dan teman-teman akan bertahan hingga akhir, kita akan tetap akan bermain bagus dengan sekuat tenaga,” sebut DJ sapaan akrabnya pada Riau24.com.

BACA JUGA : Pelatih Liverpool Juergen Klopp Sebut Tak Ada Ambisi Balas Dendam ke Manchester City

Pemain belakang asli Riau ini merupakan salah satu pemain yang loyal pada PSPS Riau, meski kondisi tim Asykar Bertuah tengah porak poranda, ia tetap bertahan bersama pemain yang muda lainnya.

“Sebagai pemain, saya berharap permasalahan yang terjadi di PSPS Saat ini segera dapat diselesaikan,” tutupnya.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1563514248Kondisi-PSPS-Riau-Makin-Terpuruk-Bek-Andalan-DJ-Tetap-Bertahan-Hingga-Akhir
قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...